Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akhiri Konser Tunggalnya, Kenny G Minta Maaf Belum Fasih Berbahasa Indonesia

Pemain saksofon Kenneth Bruce Gorelick atau dikenal dengan nama panggung Kenny G sukses menggelar konsernya pada Selasa (6/11/2018) malam.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Akhiri Konser Tunggalnya, Kenny G Minta Maaf Belum Fasih Berbahasa Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Peniup Saxophone internasional, Kenny G, menampilkan performanya, di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (16/11/2011). Konser Kenny G yang bertajuk The memory Is Back juga didukung oleh penampilan Tompi dan Mike Mohede. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain saksofon Kenneth Bruce Gorelick atau dikenal dengan nama panggung Kenny G sukses menggelar konsernya pada Selasa (6/11/2018) malam.

Saksofonis asal Amerika ini berhasil memukau seluruh penonton yang hadir di The Kasablanka, Mall Kasablanka, Jakarta Selatan dengan lagu terakhirnya My Heart Will Go On yang dipopulerkan oleh Celine Dion.

Saat itu seluruh penonton serentak berdiri dan bertepuk tangan untuk penampilan terakhirnya malam itu.

"Thank you Indonesia, thank you so much," ujar Kenny G menutup konser One Night Only, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya, Kenny G telah memainkan 13 lagu lainnya yang membuat seluruh penonton menikmati permainannya.

Baca: Sapa Penonton Gunakan Bahasa Indonesia, Kenny G Minta Dimaklumi

Diantaranya Home, Silhoutte, Havana, Forever in Love, Desafinado, Pieces, Going Home, Jasmine Flower, Moon, The Moment, Heart and Soul, Cadenza, dan Song Bird.

BERITA TERKAIT

Kenny G juga sempat menyapa penonton yang hadir dengan bahasa Indonesia, meski dengan terbata-bata ia tetap mencoba menggunakan bahasa Indonesia.

"Thank you very much Selamat datang terima kasih. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus. Tapi saya coba," kata Kenny G.

"Saya sudah sering datang ke jakarta. Saya sempat senang sekali menghibur disini. Terima kasih atas kedatangannya. Oh my goodness," tambahnya.

Ini merupakan konser Kenny G yang kesekian kalinya, ia pertama kali mengunjungi Indonesia di tahun 80-an, dan terakhir bermain dalam acara Prambanan Jazz International Music Festival pada 2015 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas