Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Film A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton, Putrama Tuta Ucap Syukur

Putrama Tuta selaku sutradara film A Man Called Ahok mengucap syukut atas pencapaian karya terbarunya tersebut.

Film A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton, Putrama Tuta Ucap Syukur
Twitter
Film A Man Called Ahok 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putrama Tuta selaku sutradara film A Man Called Ahok mengucap syukut atas pencapaian karya terbarunya tersebut.

Pasalnya film yang dibintangi Daniel Mananta sebagai tokoh utama karakter Ahok. Kini penontonnya sudah tembus angka satu juta penonton.

Tuta sapaan akrab sang sutradara, menuturkan jika pencapian ini adalah hasil kerjasama seluruh tim produksi dan pemain film A Man Called Ahok.

"Saya sih alhamdulillah, saya tipikalnya begitu udah premiere nggak mau tahu, eh dapet kabar (penonton sejuta) alhamdulillah lah," ucap Putrama Tuta saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

"Film ini kan yang bikin banyak, semua temen-temen yang udah kasih kerja kerasnya tuh bisa ngerasain kalau film yang mereka bikin bisa nyampe rasanya ke penonton. Mudah-mudahan terus nambah ya," tambahnya.

Rasa bahagia pasti dirasakan Tuta. Namun sebagai pekerja seni, khususnya di perfilman Indonesia dirinya tak mau berpuas diri.

Baginya ini menjadi pemicu untuk terus membuat karya yang lebih baik lagi.

"Kalau saya happy sih harus, tapi kalau puas sih nggak boleh ya, harus bisa terus build, habis ini apa ya apa lagi yang bisa kita bikin," ungkapnya.

Dirilis seja 8 November 2018. Film A Man Called Ahok mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Filmya yang berkisah tentang kehidupan keluarga Ahok, dan hubungan antara Ahok dengan sang ayah. Kini sudah ditonton oleh lebih dari satu juta orang.

Caption: Putrama Tuta selaku sutradara film A Man Called Ahok, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/201

Penulis: bayu indra permana
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas