Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Analisa Pakar Ekspresi tentang Bahasa Tubuh Gisella Anastasia dan Gading Marten Selama Jumpa Pers

Inilah komentar pakar ekspresi tentang bahasa tubuh Gading Marten dan Gisella Anastasia saat jumpa pers terkait kondisi rumah tangga mereka.

Penulis: Grid Network
zoom-in Analisa Pakar Ekspresi tentang Bahasa Tubuh Gisella Anastasia dan Gading Marten Selama Jumpa Pers
Grid.ID/Menda Calara Florencia
Alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia tak lagi pakai cincin kawin 

TRIBUNNEWS.COM - Bahasa tubuh Gading Marten dan Gisella Anastasia saat jumpa pers terkait kondisi rumah tangga mereka di Hotel Veranda, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11/2018) lalu rupanya mengundang komentar dari seorang pakar ekspresi.

Dalam acara Obsesi yang tayang di kanal YouTube StarPro Indonesia pada (1/12/2018), pakar ekspresi tersebut mengungkapkan makna di balik bahasa tubuh Gading Martendan Gisella Anastasia saat jumpa pers.

Sang pakar ekspresi menjelaskan bahasa tubuh Gading Marten dan Gisella Anastasia saat jumpa pers, khususnya Gading seolah menunjukkan ia tidak menerima keputusan cerai yang diajukan Gisel.

Pakar ekspresi secara terang-terangan mengungkapkan bahasa tubuh pasangan itu selama jumpa pers rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Analisa pakar ekspresi perihal bahasa tubuh saat Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam acara Obsesi yang tayang di kanal YouTube StarPro Indonesia pada (1/12/2018).

Dalam acara itu, ditampilkan kembali ekspresi muka yang ditunjukkan pasangan yang menikah tahun 2013 lalu.

Gading tampak memasang mimik muka sendu selama acara itu berlangsung, sedangkan Gisel lebih sering menampilkan ekspresi tenang sambil sesekali tersenyum ke arah awak media yang meliput mereka.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas