Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angel Lelga Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Perzinaan, Ini Kata Vicky Prasetyo soal Visum Intim

Artis Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka perzinaan pasca-penggerebekan yang dilakukan suami Angel Lelga, Vikcy Prasetyo.

Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Angel Lelga Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Perzinaan, Ini Kata Vicky Prasetyo soal Visum Intim
INSTAGRAM
Artis Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka perzinaan pasca-penggerebekan yang dilakukan suami Angel Lelga, Vikcy Prasetyo. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Angel Lelga dan Fiki Alman ditetapkan sebagai tersangka perzinaan pasca-penggerebekan yang dilakukan suami Angel Lelga, Vikcy Prasetyo. 

Pernyataan tersebut disampaikan Salahudin Pakayo selaku tim kuasa hukum atau pengacara Vicky Prasetyo.

"Sudah, (Angel Lelga dan Fiki Alman) sudah jadi tersangka sejak 26 November 2018," kata Salahudin Pakayo dalam jumpa pers yang ditayangkan Selebrita Pagi, dan diunggah di akun Youtube Trans7 Official, Senin (17/12/2018).  

"Bahwa penyidik Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Metro Jaya Resort Metropolitan Jakarta Selatan telah memberitahukan kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemberitahuan dimulainya penyidikan," ujar Salahudin.  

"Yang menyebutkan dalam penyidikan tersebut tentang surat perintah penyidikan tanggal 26 November, dan menetapkan dua orang tersangka atas nama Angle Lelga dan Fiki Alman," lanjut Salahudin.

Dalam tayangan tersebut, Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya yang meminta visum intim saat dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan atas pasal dugaan perzinaan.

Namun Angel enggan mengungkapkan apa hasil visum tersebut.

BERITA TERKAIT

"Visum intim dan badan saya semuanya, saya minta dan diantar sampai terjadi sampai 5 jam. Hasil visumnya ada di kantor polisi. Semua CCTV di rumah saya sudah saya serahkan ke polisi," kata Angel Lelga.

Sebelum Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lakukan Investigasi dengan Sadap Komunikasi Istrinya

Sementara itu Vicky Prasetyo mengatakan bahwa atas penetapan tersangka tersebut, berarti visumnya terbukti.

"Kenapa dia jadi tersangka? Berarti hasil visumnya akurat," kata Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Angel Lelga digerebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB dinihari, saat membawa pria ke kediamannya.

Lihat videonya di bawah ini:

Dilansir TribunWow.com dari video tayangan televisi Selebrita , Ibu RT kediaman Angel Lelga memberikan pernyataannya terkait aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Ibu RT yang diketahui bernama Nani ini mengaku jika tiga hari sebelum hari penggerebekan, Vicky sempat menelpon bapak Ketua RT, yang adalah suami Nani.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas