Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nostalgia Masa Sekolah, Syahnaz Sadiqah Bongkar Perlakuan Raffi Ahmad Pada Adik-adiknya

Peran Raffi Ahmad sebagai kepala keluarga itu pun diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah saat menjadi bintang tamu Ngopi Dara, Minggu (16/12/2018).

Nostalgia Masa Sekolah, Syahnaz Sadiqah Bongkar Perlakuan Raffi Ahmad Pada Adik-adiknya
Kolase dari laman Instagram @syahnazs dan @raffinagita1717
Syahnaz Sadiqah (kiri) - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNNEWS.COM - Sepeninggal mendiang sang ayah pada tahun 2006, Raffi Ahmad harus memikul tanggung jawab untuk menggantikan posisi tulang punggung keluarga di saat dirinya baru menginjak usia 16 tahun.

Sejak saat itu, Raffi Ahmad pun sudah mulai bekerja untuk membiayai kedua adik perempuannya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, serta sang mama, Amy Qanita.

Peran Raffi Ahmad sebagai kepala keluarga itu pun diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah saat menjadi bintang tamu Ngopi Dara, Minggu (16/12/2018).

"A Raffi udah satu-satunya cowok setelah papa ga ada, jadi bener-bener satu-satunya cowok, terus waktu itu aku masih sekolah, teteh juga masih sekolah, terus mama juga cuma ibu rumah tangga maksudnya ga kerja apa-apa."

"Jadi bener-bener A Raffi yang membiayai kita semua, menjadi tulang punggung gantiin papa," tutur Syahnaz Sadiqah seperti dikutip Grid.ID.

Diakui Syahnaz, meski saat itu Raffi tengah merintis karirnya di Jakarta, tetapi sang kakak masih selalu siaga mengontrol mama dan adik-adiknya yang tinggal di Bandung.

"Jarang ketemu cuma tetep kasih perhatian, maksudnya tetep kontrol, aku kalo misalnya pergi apa tetep dikontrol 'Nanas di mana udah malem pulang', walaupun jauh dia tetep," paparnya lagi.

Baca: Syahnaz Sadiqah Senang Kejutan Suami

Sebagai adik, Syahnaz pun kerap mendapat perlakuan dan teguran tegas dari Raffi Ahmad.
Bahkan, Syahnaz mengaku dirinya kerap mendapat ancaman jika dirinya diketahui berbuat nakal.

"Dulu diancem kalo bandel dipindahin ke Jakarta," ucap Syahnaz lagi.

"Dulu kan ga mau, dulu temen-temen aku di Bandung, pacar di Bandung, jadi kayaknya ga mau banget gitu pindah ke Jakarta. Jadi kalo nakal diancem 'pindah ikut Aa ke Jakarta!' gitu," tambahnya.

Namun demikian, pada akhirnya Syahnaz pun tetap pindah juga ke Jakarta lantaran dirinya ditawari untuk menjadi seorang selebritis.

Tak disangka, ternyata pekerjaan menjadi selebritis membuat Syahnaz merasa senang.

"Enak banget main punya uang, kan dulu mikirnya. Yaudah deh mau ah, terus ditawarin 'Nanas mau ga tapi kalo mau ambil ini harus tinggal di Jakarta karena setiap hari', ah yaudah deh," paparnya lagi. (Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia)

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas