Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suasana Haru Iringi Pemakaman Putri Sulung Aa Jimmy yang Jadi Korban Tsunami Banten

Suasana mengharukan iringi pemakaman putri sulung Aa Jimmy yang juga menjadi korban tsunami Banten dan Lampung, Kamis (27/12/2018).

Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Suasana Haru Iringi Pemakaman Putri Sulung Aa Jimmy yang Jadi Korban Tsunami Banten
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Suasana Haru mewarnai pemakaman Radea Putri Anindyta (8), putri almarhum Aa Jimmy. Ia dimakamkan di samping ibu, ayah, dan adiknya di tempat pemakaman umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, Kamis (27/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Feri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Suasana Haru mewarnai pemakaman Radea Putri Anindyta (8), putri almarhum Aa Jimmy.

Radea Putri Anindyta ditemukan terakhir di antara empat anggota keluarga Aa Jimmy yang tersapu tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Putri dimakamkan di samping ibu, ayah, dan adiknya di tempat pemakaman umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, Kamis (27/12/2018).

Pada prosesi pemakaman hadir lengkap dari Wali Care yang sudah bergerak sejak 23 Desember sampai 26 Desember di lokasi bencana tsunami Banten.

Pada pemakaman putri sulung Aa Jimmy, hadir Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Herman mengatakan, atas nama warga dan pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan Belasungkawa yang sebesar-besarnya semoga keluarga Aa Jimmy khusnul khatimah dan diterima amal ibadahnya.

BERITA TERKAIT

"Kami mengucapkan terima kasih kepada grup Wali yang telah mencari keluarga Aa Jimmy sampai menguburkan terima kasih semoga grup Wali diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT," kata Herman.

Herman mengatakan, presensi pemakaman ini mengingatkan kepada kita semua akan adanya maut yang kapanpun dan di manapun akan datang.

"Saya mengingatkan kepada semua mari meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, agar senantiasa dalam keadaan ingat kepada Allah SWT ketika maut menjemput," kata Herman.

Selain keluarga, terlihat juga teman-teman almarhumah Putri dari sekolah Al Azhar Cianjur.

Semua pelayat yang menemani peristirahatan Putri menangis. Saat satu per satu perwakilan keluarga dan dari Wali Care menyampaikan kata-kata terakhir dan doa untuk keluarga Aa Jimmy.

Satu per satu keluarga bersimpuh memanjatkan doa di empat pusara makam yang bertabur bunga di atasnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas