Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Torro Margens Jarang Sakit, Sang Anak Ungkap Keluarga Tak Punya Firasat Ayahnya Akan Wafat

AKTOR lawas Sutoro Margono alias Torro Margens (68), meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Torro Margens Jarang Sakit, Sang Anak Ungkap Keluarga Tak Punya Firasat Ayahnya Akan Wafat
Tribunnews/JEPRIMA
Aktor kawakan Torro Margens saat mendatangi kantor Resmob, Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan, Selasa (04/10/2016). Kedatangan Torro Margens untuk memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait dugaan kepemilikan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTOR lawas Sutoro Margono alias Torro Margens (68), meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Torro Margens meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/1/2019) pukul 00.45 WIB.

Anak Torro Margens, Toma Margens mengatakan, ayahandanya semasa hidup jarang sekali sakit parah, apalagi sampai masuk rumah sakit.

"Bapak tuh enggak pernah sakit apa-apa atau sakit parah. Jadi, seumur hidupnya masuk rumah sakit ya baru sebulan ini. Bapak tuh hebat, kuat banget," kata Toma Margens ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat siang.

Bahkan, menurut Toma, Torro Margens selama ini tidak pernah mengeluh sakit parah. Namun, napasnya sudah tidak beraturan.

"Enggak ada tanda-tanda bapak sakit, cuma napasnya aja gitu. Bapak hebat banget deh," ucapnya.

Karena tidak melihat adanya keluhan sakit yang parah, Toma mengatakan pihak keluarga tidak punya firasat bahwa ayahnya akan meninggal dunia.

BERITA TERKAIT

Terlebih, keluarga Torro Margens mendampinginya selama dirawat intensif di rumah sakit selama lima hari. Toma mengungkapkan, keluarga besar juga tidak punya firasat Torro Margens akan pergi selama-lamanya.

Baca: Terlihat Kuat, Keluarga Baru Mengetahui Torro Margens Derita Infeksi Lambung Kronis

"Jadi yang nungguin ibu sama keluarga di Sukabumi. Anak-anaknya di Jakarta semua. Baru sampai di Sukabumi semalam. Tapi, saya sempat bertemu ayah empat hari lalu," jelasnya.

Ketika bertemu, Toma menjelaskan ayahandanya masih kuat untuk berbicara, meski sudah terbaring di kasur rumah sakit karena penyakit infeksi lambungnya itu.

"Pas ketemu dia (Torro) cuma ngirim promo sinetronnya yang belum tayang juga. Judulnya Siluman Ular. Dia ngasih promonya ke saya, saya bilang wuih hebat, sukses ya ayah, saya bilang gitu. Itu kira-kira Selasa malam, dia kasih promo itu," beber Toma Margens.

Toma pun menutup sambungan telepon dengan mengatakan bahwa Torro Margens akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Sukabumi, Jawa Barat. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anak Ungkap Torro Margens Jarang Sakit Parah,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas