Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Artis, Ini Kata Polisi Untuk Avriellia Shaqqila

Polda Jatim memberikan penejlasan terkait status Avriellia Shaqqila menyusul ditetapkannya Vanessa Angel sebagai tersangka prostitusi artis

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Artis, Ini Kata Polisi Untuk Avriellia Shaqqila
Instagram @avriellia.shaqqila./@Vanessaangelofficial
Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Artis Vanessa Angel jadi tersangka dalam kasus prostitusi artis yang sedang disidik oleh Polda Jatim, Rabu (16/1/2019). 

Sebelumnya Vanessa Angel ditangkap bersamaan dengan model dewasa Avriellia Shaqqila di hotel Vasa, Kota Surabaya, Sabtu (5/1/2019) silam. 

Lantas, dengan ditetapkannya Vanessa Angel jadi tersangka, apakah Avriellia Shaqqila bakal menghadapai hal yang sama?

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, penyidik masih mengumpulkan bukti otentik data digital forensik mengenai peran Avriellia Shaqqila terkait keterlibatannya dalam prostitusi artis ini.

"Masih kami selidiki karena semuanya ini sangar terkait (Prostitusi artis)," ujarnya di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Luki memaparkan penyidik saat ini sudah mengumpulkan Pulbaket (Pengumpulan Bahan Keterangan) dari beberapa tersangka mucikari prostitusi artis. Ini dilakukannya untuk menguatkan peran beberapa tersangka termasuk mucikari.

"Sementara hasil gelar perkara penetapan tersangka mengarah ke saudara VA (Vanessa Angel)," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Namun, kata Luki, tidak menutup kemungkinan potensi ada tersangka lain selain tiga mucikari dan Vanessa Angel.

"Kami mengedapankan Undang-undang ITE terlebih dulu," pungkasnya.

Ditambahkannya, daftar 45 artis dan 100 model cantik diduga kuat terlibat kasus prostitusi online memang beradasarkan keterangan dari beberapa saksi maupun tersangka.

Tidak hanya itu, daftar artis itu juga didukung dari data digital forensik Handphome mucikari dan artis yang ditengarai terlibat kasus tersebut.

"Dari keterangan itu menyebutkan 45 artis kami monitor dan ada keresahan di media mengenai hal ini," imbuhnya.

Luki menerangkan, karena itulah pihaknya membuka ruang jika mereka yang merasa dicermarkan nama baiknya mengenai kasus ini bisa melapor ke Polda Jatim.

"Mereka bisa melapor kalau memang tidak ada kami luruskan dan konfrontir biar tidak ada keresahan bagi yang lainnya," tandasnya. 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Bagaimana Nasib Avriellia Shaqqila Setelah Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Artis?

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas