Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hijrah, Yuki Pas Band Tak Tinggalkan Dunia Musik, Saat Manggung Menyempatkan Dakwah

MUSISI Sandy Pas Band mengatakan bahwa sahabat yang juga vokalis grup bandnya, Yukie sudah lama hijrah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hijrah, Yuki Pas Band Tak Tinggalkan Dunia Musik, Saat Manggung Menyempatkan Dakwah
Instagram
Yuki Pas Band Kecelakaan, Ustaz Evie Efendi Ungkap Postingan Berikut 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MUSISI Sandy Pas Band mengatakan bahwa sahabat yang juga vokalis grup bandnya, Yukie sudah lama hijrah.

Yukie dikatakan oleh Sandy sudah satu tahun belakangan ini. Ketika hijrah pun diungkapkan Sandy, kalau Yukie mulai berdakwah membagi ilmu agama islam ke beberapa daerah.

"Memang Yukie tuh sudah lama hijrah ya sejak setahun belakangan ini lah. Dia hijrah itu saat kecelakaan setahun lalu, yang kaki nya pecah itu," kata Sandy Pas Band saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (21/1/2019).

Sandy pun menceritakan, selain karena kecelakaan, ada beberapa hal yang menyebabkan Yukie sampai hijrah dan mendalami ilmu agama islam.

Baca: Kisah Hijrah Vokalis Pas Band Terungkap, Kata Temannya Yukie Kecelakaan Saat Perjalanan Berdakwah

"Paska kecelakaan, Yukie lalu mengalami kerugian saat dia bisnis, terus juga keluarga juga ada suatu masalah, sehingga dia hijrah," ucapnya.

Meski hijrah, Sandy mengatakan bahwa Yukie tidak meninggalkan grup band yang sudah puluhan tahun dijalani bersama-sama hingga menjadi besar.

Tetapi, Sandy mengatakan kalau pakaian yang dikenakan Yukie tidak seperti pakaian anak band biasanya. Yukie tampil lebih agamis ketika diatas panggung.

BERITA TERKAIT

"Sekarang kalau manggung dia (Yukie) pakai baju syar’i dan memang sekarang dia di riders aja klo manggung kemana-mana selalu minta waktu untuk bisa dakwah," jelasnya.

Lebih lanjut, Sandy menuturkan kalau perubahan hidup Yukie berubah drastis selama setahun belakangan ini, yang membuatnya kagum.

"Pas mau manggung saja, dia (Yukie) ke masjid, ketemu sama Passer (pendukung Pass Band) juga. Bahkan dia bikin Passer Hijrah," ujar Sandy Pas Band.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas