Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kagumi Sifat Saphira Indah sebagai Istri, Rico Hidros Daeng: Semoga Khusnul Khotimah

Rico Hidros Daeng mengatakan mendiang Saphira Indah, istrinya, adalah sosok perempuan yang taat beribadah dan rendah hati.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kagumi Sifat Saphira Indah sebagai Istri, Rico Hidros Daeng: Semoga Khusnul Khotimah
Instagram
Saphira Indah 

TRIBUNNEWS.COM - Rico Hidros Daeng mengatakan mendiang Saphira Indah, istrinya, adalah sosok perempuan yang taat beribadah dan rendah hati.

"Ya alhamdulillah. Salatnya rajin, tahajud-nya rajin, ngajinya rajin. Maksudnya istri yang sama-sama berproses jadi yang baik hari demi hari. Luar biasalah," kata Rico saat diwawancarai di TPU Bakti Dharma, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

"Orangnya humble, alim. Modelnya kayak gitu. Tingkat sensitifnya sama orang tinggi. Ya mudah-mudahan khusnul khotimah," sambungnya.

Selain itu, kata Rico, Saphira juga memiliki sifat yang dermawan dan begitu menyayangi keluarga. "Dia sikapnya begitu peduli sama orang, sama keluarga ya begitu, terus mikirin keluarga," ujar Rico.

Baca: Yang Diketahui Ayu Ting Ting Tentang Kondisi Saphira Indah Sebelum Meninggal Dunia

"Ada orang susah, ya dia bantu. Enggak bisa lihat orang susah. Senang sama keluarga ya, ajak jalan keluarga. Motivasinya ya itu cuma bahagiain keluarga aja udah," imbuhnya.

Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) pukul 21.11 WIB dalam kondisi hamil enam bulan. Dia dimakamkan di TPU Budi Dharma, Tanjung Priok bersama sang calon bayinya.

Semasa hidup, Saphira dikenal sebagai pemeran Uni dalam film Eiffel I'm in Love yang dirilis 2003 itu. Ia kembali memerankan karakter tersebut saat layar lebar itu dibuatkan sekuel pada 2018.

BERITA TERKAIT

Saphira juga pernah bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya dan sebagai Ratu Laut dalam sinetron berjudul Raden Kian Santang.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sosok Mendiang Pemain Eiffel I'm in Love Saphira Indah di Mata Suami"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas