Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasca Melahirkan Anak Kedua, Nina Zatulini Mengaku Sempat Kesulitan Memberi ASI ke Putrinya

Nina Zatulini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (27/1/2019) tepat pukul 11.20 WIB.

Penulis: Grid Network
zoom-in Pasca Melahirkan Anak Kedua, Nina Zatulini Mengaku Sempat Kesulitan Memberi ASI ke Putrinya
Instagram/ninazatulini2
Nina Zatulini bersama suami dan anak keduanya. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Nina Zatulini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (27/1/2019) tepat pukul 11.20 WIB.

Melalui persalinan normal, Nina melahirkan bayi dengan bobot 2,5 kg dan panjang 48 cm, yang diberi nama Khanza Inara Chandra.

Nina Zatulini mengaku senang dan bersyukur karena proses kelahiran putrinya berjalan dalam waktu relatif singkat dibandingkan kelahiran anak pertamanya.

"Prosesnya berjalan gitu saja, cepat, alhamdulillah satu jam. Sampai jam 11.20 WIB lahir. Kayaknya, prosesnya (kelahiran) lebih cepat dari anak pertama," ujar istri dari Chandra Tauphan ini.

Dilansir dari kompas.com, Nina juga mengaku mengalami sedikit kendala saat menyusui bayi perempuan yang baru saja ia lahirkan.

"Dari kemarin aku panas dingin karena bengkak terus ya sampai dipijit-pijit, tapi tetap keras karena anaknya juga masih nyari-nyari posisi yang enak gimana," ungkap Nina di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

BACA SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas