Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pre Sale Festival Konser Rossa di Hari Valentine Sold Out dalam Tempo 31 Menit

Rossa akan menjalani konser yang digelar oleh promotor Iconic pada 14 Februari 2019 di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pre Sale Festival Konser Rossa di Hari Valentine Sold Out dalam Tempo 31 Menit
Instagram @time.international
Sandra Dewi, Rossa, Nia Ramadhani dan Wulan Guritno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dua tahun sebelumnya berturut-turut melakukan konser di Hari Valentine, penyanyi Rossa (40) kembali konser di hari penuh kasih sayang itu.

Rossa akan menjalani konser yang digelar oleh promotor Iconic pada 14 Februari 2019 di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak sendiri, Rossa akan mengajak rekan-rekan musisi berduet dengannya, musisi tersebut adalah Yovie Widianto dan juga seniman yang masih dirahasiakan.

Ada yang menarik dari konser Rossa kali ini, Iconic membuka tiket dari harga Rp 350.000 hingga mencapai Rp 20 juta.

"Jadi kalau tahun lalu konser Rossa itu kan modelnya dinner gitu sama pasangan-pasangan. Kalau sekarang konsepnya penonton ada yang festival dan ada yang pakai sofa," kata Astrid, perwakilan dari Iconic yang ditemui bersama Rossa disela-sela latihannya, di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) malam.

"Untuk festival harganya Rp 350 ribu. Untuk yang ada sofa dan table, kita buka tiket harganya Rp 20 juta," tambahnya.

Astrid mengatakan kalau untuk tiket yang festival, tiket pre sale yang sudah dibuka rupanya sudah habis terjual dengan cepat beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

"Untuk tiket pre sale festival ini sudah Sold Out hanya dalam waktu 31 menit saja. Ya sisa delapan seat lah. Yang Sofa ini sudah banyak yang beli dan kami menyiapkan 20 sofa," ucapnya.

Baca: Sempat Diisukan Menikah, Rossa dan Afgan Pamer Kedekatan di Jepang

Mengenai konsep acara, Astrid mengatakan bahwa pihaknya mengemas konser Rossa dengan lucu dan menggemaskan, yang tentunya membuat penonton puas ketika pulang.

Tidak hanya menampilkan sekitar 20 lagu Rossa, promotor juga akan membuat konsep yang sangat romantis untuk bisa disuguhkan kepada penonton.

"Jadi penonton ini nantinya kalau ada yang menyatakan cinta secara langsung bisa banget. Bisa koordinasi ke kami dulu selaku penyelenggara, untuk direalisasikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, pastinya pihak Iconic menjanjikan sebuah pertunjukan yang menarik dalam konser 'Rossa Live in Concert' hari Valentine nanti.

"Pokoknya penonton akan puas jika datang," ujar Astrid.

Sementara itu, Rossa yang mendengar tiket pre sale Festival yang sudah mau habis pun sangat senang. Terlebih tiket Rp. 20 juta untuk penonton menyaksikan aksi panggungnya dengan duduk di sofa.

"Pastinya aku antusias banget untuk konser kali ini. Pasti ya setiap konser Valentines Day aku ingin buat nuansa dan konsepnya yang berbeda dari sebelumnya," kata Rossa.
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas