Tribun Seleb

Selalu Dampingi Olga Syahputra di Rumah Sakit, Asisten Ngaku Belum Dibayar Sampai Sekarang

Seorang penjaga Olga Syahputra di rumah sakit akhirnya buka suara. Dia mengaku setia menjaga Olga selama di rumah sakit, meski tak dibayar.

Penulis: Grid Network
Selalu Dampingi Olga Syahputra di Rumah Sakit, Asisten Ngaku Belum Dibayar Sampai Sekarang
Dok. NET, YouTube | Allan Wangsa
Almarhum Olga Syahputra saat masih mendapatkan perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura (kiri), Andre Iswandi alias Bailing (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa artis seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan Ruben Onsu, mengenang hari kelahiran komedian dan pembawa acara Olga Syahputra hari ini, Jumat (8/2/2019).

Dalam akun Instagram masing-masing, mereka memajang foto serta cerita kenangan semasa almarhum Olga Syahputra masih hidup.

Tak terkecuali manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera, yang menjadi salah satu orang terdekat Olga Syahputra semasa hidupnya.

Rekan seprofesi, adik, serta manajer, pasti memiliki jasa yang tak terhingga dalam kehidupan Olga Syahputra.

Namun, ada satu sosok yang tak banyak diketahui, bernama Andre Iswandi alias Bailing yang juga berjasa di dalam hidup Olga Syahputra.

Selain keluarga dan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, Bailing adalah orang yang saat itu selalu berada di sisi Olga Syahputra, ketika almarhum masih dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Saat itu, menurut cerita Bailing, dia ditugaskan untuk menjaga Olga Syahputra selama sang komedian dirawat di rumah sakit.

Salah satu tugas Bailing yang tak boleh terlewat adalah menyisiri rambut Olga Syahputra dan mengajikannya.

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas