Tribun Seleb

Yang Bikin Hanung Bramantyo Sebal Lihat Kelakuan Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya kadangkala menjadi sasaran omelan sang suami, Hanung Bramantyo.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Yang Bikin Hanung Bramantyo Sebal Lihat Kelakuan Zaskia Adya Mecca
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Zaskia Adya Mecca ditemui usai acara peluncuran My Baby Minyak Telon Plus di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Zaskia Adya kadangkala jadi sasaran omelan sang suami, Hanung Bramantyo. Itu karena ia tak sigap dan cekatan melakukan penanganan awal tatkala asma yang dialami anak mereka kambuh.

"Ya, mau gimana lagi. Mas Hanung cuma bilang 'Aku enggak mau kamu santai. Karena aku tahu banget rasa sakitnya, beratnya, enggak enak kalau sudah sesak'," kata Zaskia.

"Jadi Mas Hanung suka sebal banget kalau anaknya sudah mulai sesak, akunya santai, entar dululah, buat Mas Hanung itu rasanya enggak enak banget," sambungnya.

Biasanya saat asma muncul, Zaskia akan melakukan nebul pada anaknya. Bila gejala asma tak berkurang, ia akan membawa anaknya ke klinik asma yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca: Pernyataan Hanung Bramantyo Soal Film Bumi Manusia Dapat Kritikan Pedas, Banyak yang Kecewa

"Aku kan dikit-dikit enggak mau kasih uap. Tapi, kata dokter, 'Bu, ini anaknya sudah bengik. Kalau enggak dikasih uap akan kasihan, akan panas dingin, enggak bisa napas'," kata Zaskia.

Zaskia mengatakan, asma yang diderita anaknya sudah mulai membaik. Berdasarkan pemeriksaan dokter, kata Zaskia, seiring bertambahnya usia anak, gejala asma pun akan berkurang.

Baca: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Keyakinan Sang Istri

"Sedih banget sih. Pas sudah mulai enam tahun ke atas Alhamdulillah mulai berkurang. Mesti sabar-sabar sih," katanya.

"Makanya aku akan lebay kalau ada anak batuk-pilek. Jangan terlalu dekat atau apa," samnbung dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Asma, Zaskia Adya Mecca Sering Kena Omel Suami karena Kurang Sigap"

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas