Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mencocokkan Jadwal Penyanyi Jadi Kesulitan Nagita Slavina di Rans Music

Pasangan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayap bisnis di industri musik. Mereka mendirikan label rekaman Rans Music.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Mencocokkan Jadwal Penyanyi Jadi Kesulitan Nagita Slavina di Rans Music
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Nagita Slavina, Ferdy Tahier, dan Lucky Widja saat peresmian Rans Music di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayap bisnis di industri musik.

Mereka mendirikan label rekaman Rans Music bekerjasama dengan Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi dari Element Reunion. Awalnya mereka mengalami kesulitan mengatur jadwal.

"Mengkolab antara yang baru dengan yang lama atau dengan pihak ketiga, kayak pemotretan itu sulit banget," ujar Ferdy Tahier anggota dari Element Reunion dikawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Baca: Nagita Slavina Jiper Jadi Penyanyi Solo

Lucky Widja anggota Element Reunion mengaku ada kesulitan lain dalam berkolaborasi dengan artis muda. Ia harus mengubah musiknya sendiri.

"Element nih, kalau kita mau ngobrol sama ranger mending enggak usah ngobrol. Nanti yang ada musiknya kayak Element. Makanya kita bilang sama yang lain kalau enggak bisa diubah musiknya mending ngobrol sama ranger-nya," ujar Lucky.

"Kita memang harus keluar dari jalur, contoh lagu lama Lingua-nya kayak slow tapi sekarang kita bikin ke elektronik gitulah," lanjutnya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas