Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sang Ibu Tiri Rindu Ingin Suapi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Berencana Kunjungi Putrinya di Rutan

Vanessa Angel akhirnya akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput setelah sekian lama dipenjara.

Penulis: Grid Network
zoom-in Sang Ibu Tiri Rindu Ingin Suapi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Berencana Kunjungi Putrinya di Rutan
Kolase | KOMPAS.com/IRA GITA dan Grid.ID/Rissa Indrasty
Vanessa Angel akhirnya akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput setelah sekian lama dipenjara. 

TRIBUNNEWS.COM - Vanessa Angel akhirnya akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput.

Rencana kunjungan Doddy Sudrajat dan Puput disampaikan mentor pendamping Vanessa Angel, Ayu Kyla, saat dihubungi Grid.ID, Sabtu (6/4/2019) siang.

Doddy Sudrajat dan Puput rencananya akan menjenguk Vanessa Angel yang kini mendekam di Rutan Klas 1 Medaeng, Surabaya, pada bulan April ini.




Jika benar terjadi, kunjungan Doddy dan Puput akan menjadi kunjungan pertama sejak Vanessa Angel ditahan di Polda Jatim pada awal Februari 2019 kemarin.

Meski belum menjenguk sang anak, Ayu Kyla menyampaikan bahwa selama ini Doddy selalu memperhatikan dan memberi dukungan untuk putrinya.

"Dia selalu menanyakan 'gimana keadaannya mbak untuk hari ini', apa yang saya bicarakan sama Vanessa saya sampaikan ke ayahnya," tutur Ayu.

"Pak Doddy memberikan support juga melalui saya disampaikan untuk Vanessa agar lebih berhati-hati lagi, apapun prestasi kamu, apapun yang kamu raih saat ini menjadi besar itu berkat orang tua juga," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas