Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fokus Besarkan Anak, Nina Zatulini Kesampingkan Keinginan Bisnis Fashion dan Kosmetik

Pesinetron Nina Zatulini menceritakan ketertarikannya untuk terjun ke bisnis fashion dan kosmetik seperti yang banyak dilakukan artis lain.

Fokus Besarkan Anak, Nina Zatulini Kesampingkan Keinginan Bisnis Fashion dan Kosmetik
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nina Zatulini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pesinetron Nina Zatulini menceritakan ketertarikannya untuk terjun ke bisnis fashion dan kosmetik seperti yang banyak dilakukan artis lain.

Make up dan fashion, menurut Nina Zatulini, sedang sangat berkembang dan sangat populer. Makanya, ia tertarik menggarap dua hal tersebut.

Beauty sih karena lagi naik banget. Sekarang kan apa-apa make up ya kan, itu kayak senjata wanita banget. Pengen sih ke arah situ, mau ke make up ok mau ke fashion juga oke,” ungkap Nina Zatulini, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Namun, Nina Zatulini harus menunda keinginannya untuk berbisnis karena ia punya prioritas membesarkan dua anaknya.

Sambil menunggu yang waktu yang pas, wanita 27 tahun itu mulai menyiapkan perihal apa saja yang dapat mendukung bisnisnya kelak di bidang beauty dan fashion.

“Kalau untuk sekarang fokus ke anak dulu kali ya. Ketika ngeluarin nanti biar nggak setengah-setengah. Semuanya kan harus dipersiapkan secara matang matang untuk bikin kayak gitu. Cuma terpikir sih (bisnis),” ungkap Nina Zatulini.

Pemain sinetron ‘Arti Sahabat’ itu juga mulai mencari ilmu soal bisnis pada rekan-rekan artis yang telah lebih dulu terjun di bisnis yang bidangnya sangat identik dengan wanita itu.

“Udah mulai nanya-nanya sih sekarang ke teman-teman yang udah terjun duluan. Ketika ada teman yang udah nanya caranya kan jadi tahu juga kan. Ketemu terus silaturahmi sekalian nanya nanya saran,” papar Nina.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas