Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Apoy Berikan Komentar Usai Wali Band Luncurkan Single Kuy Hijrah

Grup band Wali kembali merilis single terbarunya menjelang ramadan yang berjudul Kuy Hijrah. Konsep video klip kali ini dibuat cukup berbeda.

Penulis: Grid Network
zoom-in Apoy Berikan Komentar Usai Wali Band Luncurkan Single Kuy Hijrah
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Wali band kembali keluarkan single terbarunya berjudul Wasiat Sang Kekasih, diciptakan Apoy dan dibawah lebel Big Indie NAGASWARA yang sebelumnya merilis single Matanyo yang dirilis secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada akhir tahun 2018. Wali Band saat lounching single Wasiat Sang Kekasih, Rabu (13/2/2019) di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM - Grup band Wali kembali merilis single terbarunya menjelang ramadan yang berjudul Kuy Hijrah.

Lagu ini sendiri diadaptasi dari panggilan anak muda jaman sekarang yang mempelintir kata Yuk menjadi Kuy.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (16/4/2019), Viva Westi selaku sutradara video klip dan sinetron menjelaskan kalau konsep untuk lagu Wali kali ini cukup berbeda.

"Konsep video klip kali ini memang kita buat berbeda banget dari video klip wali sebelumnya. Karena pas denger lagunya sendiri ini lebih light, lebih enak didengar, lebih ngajak," ujar Viva.

"Yang lain juga enak didengar cuma menurut kita ini lebih light jadi konsepnya lebih nggak berat. Kalau kemarin video klipnya lebih linear bercerita, kali ini dalam bentuk yang berbeda."

"Hijrah itu kan perjalanan, jadi lebih filmis lah kalau kita bilang tapi bentuknya seperti apa tunggu jadinya, ya," jelasnya.

Apoy yang merupakan gitaris band Wali menjelaskan kalau perilisan lagu tersebut bukan dalam artian band tersebut latah merilis lagu religi menjelang bulan ramadan.

BERITA REKOMENDASI

"Kita bukan berati latah secara temporer ya, latah temporer itu maksudnya bulan ramadan bikin single religi, tidak," ujarnya.

Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas