Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kalahkan Afgan dan Rizky Febian, Judika Terima Kasih Pada Fans yang Gila-gilaan

Nama Judika disebut sebagai penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2019.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kalahkan Afgan dan Rizky Febian, Judika Terima Kasih Pada Fans yang Gila-gilaan
Warta Kota/Luthfikhairul Fikri
Judika saat memamerkan 2 Piala SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Nama Judika disebut sebagai penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2019.

Judika bisa menyingkirkan nama beken sekelas Afgan, Anji, Jaz, hingga Rizky Febian dalam acara yang digelarJumat (26/4/2019) di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Setelah melalui proses penjurian, Judika menyabet 2 piala dari 8 nominasi yang ada di SCTV Music Awards 2019, yakni memenangkan kategori Video Klip Paling Ngetop, dan Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop.

Untuk Video Klip Paling Ngetop, sendiri dirinya menang berkat lagi Jikalau Kau Cinta, Judika mengalahkan pesaingnya Gamaliel Audrey Cantik (Sailor), Vidi Aldiano (Tak Sejalan), Virzha (Tentang Rindu), Isyana Sarasvati (Winter Song).

Baca: Jaga Keharmonisan, Judika: Kalau Duma Marah, Aku Diam

Sementara, di Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Judika bisa menyingkirkan nama beken sekelas Afgan, Anji, Jaz, hingga Rizky Febian.

Dengan 2 gelar itu, Judika bersyukur dengan apa yang ia dapatkannya itu, mengingat diantara yang lain dirinya paling banyak membawa piala SCTV Music Awards 2019.

"Aku mau terima kasih khusus buat semua fans aku yang sudah gila-gilaan buat malam yang spesial buat aku, kemarin di Malaysia bisa dapat 4 kali ini dapat dua, luar biasa ini aku persembahkan buat mereka yang selalu mencintai karya-karya aku juga selalu dengerin selalu support dan doa," jelasnya.

Baca: Meraih Bintang Jadi Lagu Pop Paling Ngetop , Via Vallen: Saya Speechless

BERITA TERKAIT

Bahkan setelah mendapatkan penghargaan itu, Judika merasa semakin semangat untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya, meskipun karya selanjutnya akan terasa berat buatnya.

"Makin semangat tentunya Walaupun kadang-kadang ada juga menjadi beban untuk karya-karya berikutnya karena itu gimana ya kalau aku sih selalu berusaha selalu dalam hidupku untuk selalu karyanya aku kasih yang terbaik energiku,” ujar Judika.

“Apapun itu lagu-lagu aransemen semuanya selalu yang terbaik jadi kalaupun dapat bonus buat aku dan sekali lagi aku sangat mengutamakan juga kualitas," katanya.

Baca: Nasib People Power Amien Rais Setelah Zulkifli Hasan Temui Jokowi, Simak 3 Fakta Terbaru Ini

Berikut Daftar Lengkap Peraih Penghargaan SCTV Music Awards 2019:

1. Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop

Judika

2. Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas