Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jalani Ibadah Puasa Tanpa Kehadiran Suami, Melanie Putria Akui Tak Ada Perbedaan Signifikan

Melanie Putria Dewita Sari tahun ini menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran suami.

Jalani Ibadah Puasa Tanpa Kehadiran Suami, Melanie Putria Akui Tak Ada Perbedaan Signifikan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Melanie Putria usai menghadiri sidang perdana cerai di Pengadian Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019). Melanie Putria dan suaminya Angga Puradiredja sepakat untuk bercerai meskipun hingga saat ini hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Melanie Putria Dewita Sari tahun ini menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran suami.

Sebab, ia sudah bercerai dengan Angga Puradiredja pada 22 Januari 2019. Namun, diakuinya tak ada perbedaan signifikan di Ramadan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Sebenarnya perbedaan secara signifikan enggak terlalu terasa. Karena sampai hari ini pun aku sama Angga masih baik-baik saja. Karena enggak ada konflik, alhamdulillahnya enggak ada permasalahan besar," ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Menurut Puteri Indonesia 2002 ini perbedaan mencoloknya hanya pada sosok mantan suaminya itu yang tak lagi berada di sisinya.

Baca: Hubungan Melanie Putria dengan Angga Puradiredja Lebih Baik Setelah Cerai

"Jadi menjalani bulan suci Ramadan ini pun bedanya cuma keberadaannya saja kan. Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol sama Sheemar (anak) itu enggak ada bedanya sama sekali," ujar Melanie.

Perempuan berusia 37 tahun ini menambahkan bahwa kehadiran anak semata wayangnya Sheemar Rahman Puradiredja telah membuatnya dan mantan suami tetap menjaga hubungan baik.

"Karena kan sampai kapan pun tetap tidak akan pernah bisa putus gitu hubungan antara anak dengan ayah. Anak dengan ibunya. Jadi yang aku syukuri dari semuanya adalah kebersamaan kami tidak ada yang berubah," kata Melanie.

Melanie dan Angga menikah pada 7 Maret 2010 lalu. Setelah menikah selama sembilan tahun, Melanie memutuskan untuk menggugat cerai Angga karena perbedaan prinsip.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Melanie Putria Ungkap Rasanya Jalani Puasa Tanpa Angga Puradiredja

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas