Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rano Karno Ditanya Soal Kelanjutan Film Si Doel The Movie, Apa Katanya?

Rano Karno beri bocoran akan ada film Si Doel the Movie 3. Menyebutkan hal itu, Rano ditanya penggemar soal kelanjutan nasib Zaenab. Gimana ya?

Penulis: Grid Network
zoom-in Rano Karno Ditanya Soal Kelanjutan Film Si Doel The Movie, Apa Katanya?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno saat peluncuran DVD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Falcon Pictures dan Karnos Film bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie untuk memenuhi permintaan penggemar yang belum menonton di bioskop. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang filmnya tayang, para pemain film Si Doel The Movie 2 menggelar acara buka puasa bersama warga untuk kedua kalinya.

Setelah sebelumnya digelar di Masjid Al Barkah Bekasi, kali ini buka puasa bersama warga digelar di Masjid Al Azhom Tangerang.

Aktor Rano Karno mengungkapkan, acara buka puasa bersama baru bisa dilakukan di beberapa masjid saja hingga saat ini.

Di samping itu, acara buka puasa bersama warga ini juga dilakukan untuk mengundang langsung beberapa warga untuk menonton gala premiere film Si Doel The Movie 2.

Sekitar 100 tiket gala premiere film Si Doel The Movie 2 telah dibagikan kepada warga Bekasi dan Tangerang.

"Memang rencana ada beberapa masjid yang ingin kita kunjungi, tapi memang karena ini acaranya mendadak jadi setiap masjid udah ada kegiatan," ungkap Rano Karno saat ditemui Grid.ID di kawasan Masjid Al Azhom Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2019).

HALAMAN SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas