Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Makam Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Sudah Siap

dI Pondok Pesantren Az-Zikra atau di lingkungan Masjid Al Zikra, Gunung Sindur, pukul 08.00 WIB, sekitar 10 pria sedang menggali dan merapikan makam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Makam Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Sudah Siap
Instagram/alvin_411
Unggahan Alvin Faiz terkait kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kabar duka menyelimuti Indonesia. Bangsa ini telah kehilangan salah satu ustaz dan ulama terbaik mereka, yakni Ustaz Arifin Ilham.

Ustaz kelahiran Banjarmasin itu meninggal dunia dalam usia 49 tahun.

Ustaz Arifin meninggal di salah satu Rumah Sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) pukul 23.40 WIB setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pun di informasikan langsung oleh anaknya, Muhammad Alvin Fariz lewat media sosial instagramnya.

Baca: Sandiaga Uno Takjub Melihat Kuatnya Ustaz Arifin Ilham Menghadapi Penyakit

Baca: Lihat Video Jenazah Ustadz Arifin Ilham Dibalut Kain Kafan, Pelayat: Subhanallah, Wajahnya Bersih

aekitar 10 pria sedang menggali dan merapihkan liang lahat untuk makam jenazah Ustadz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az Zikra atau di lingkungan Masjid Al Zikra, Gunung Sindur, Kamis (23/5/2019) pukul 08.00 WIB,
aekitar 10 pria sedang menggali dan merapihkan liang lahat untuk makam jenazah Ustadz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Az Zikra atau di lingkungan Masjid Al Zikra, Gunung Sindur, Kamis (23/5/2019) pukul 08.00 WIB, (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rencananya, Ustaz Arifin Ilham pulang ke Indonesia pada Kamis (23/5/2019) pukul 09.00 WIB dari Malaysia.

Setibanya di Indonesia, jenazah beliau akan dibawa ke Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat untuk di salatkan.

Kemudian, jenazah dibawa ke Masjid Al-Zikra atau Pondok Pesantren Az-Zikra, Cibadung, Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat untuk di salatkan kedua kalinya dan kemudian di makamkan.

Baca: Adu Cuitan dengan Rachel Maryam Soal Aksi 22 Mei, Kirana Larasati Sampai Tuliskan Kata Ini

Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Kain Kafan, sang Putra sebut Ayahnya Kini Sedang Kritis
Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Kain Kafan, sang Putra sebut Ayahnya Kini Sedang Kritis (Facebook/K. H. Muhammad Arifin Ilham)
BERITA TERKAIT

Pantauan Warta Kota (Grup Tribunnews.com) di Pondok Pesantren Az-Zikra atau di lingkungan Masjid Al Zikra, Gunung Sindur, pukul 08.00 WIB, sekitar 10 pria sedang menggali dan merapikan liang lahat untuk makam jenazah Ustaz Arifin Ilham.

Terlihat beberapa papan sudah diletakkan di atas liang lahat jenazah Ustaz Arifin Ilham, yang terletak di belakang Masjid Al-Zikra.

Hanya berjarak sekitar 50 meter saja dari pintu masuk bagian belakang masjid.

Selain itu, terlihat juga puluhan hingga ratusan santri dan pengurus Masjid yang sibuk menyiapkan hal lain, untuk menjalankan proses pemakaman Ustadz Arifin Ilham nantinya.

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Makam Untuk Ustaz Arifin Ilham Sudah Disiapkan di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas