Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disney Umumkan 8 Film Terbaru Marvel yang Diprediksi Bakal Rilis di Bioskop Tahun 2020-2022

Di antara 63 film teranyar Disney yang rilis dalam satu dekade ke depan, ada 8 film Marvel yang diperkirakan tayang antara 2020 hingga 2022.

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
zoom-in Disney Umumkan 8 Film Terbaru Marvel yang Diprediksi Bakal Rilis di Bioskop Tahun 2020-2022
ScreenGeek
Superhero Marvel yang muncul di film Avengers: Endgame. 

TRIBUNNEWS.COM - Disney telah merilis update besar dan terbaru mengenai rilisan film-film anyarnya di bioskop pada Mei 2019.

Setelah membeli studio film Fox, Disney telah mengatur ulang jadwal filmnya yang rilis pada 2019 untuk dapat mengakomodir sejumlah film produksi Fox.

Mengutip laman This is Insider, Walt Disney Studios telah merilis jadwal film tentatif yang terentang hingga tahun 2027.

Total ada 63 film yang dijadwalkan oleh Walt Disney Studios dalam hampir satu dekade ke depan.

Delapan di antara 63 film tersebut merupakan film-film Marvel yang dijadwalkan tayang di bioskop dari tahun 2020 hingga 2022.

Dalam acara MoffettNathanson Media & Communications Summit pada bulan Mei 2019, CEO Disney Bob Iger mengatakan, "Kami akan mengumumkan daftar beberapa film Marvel pada musim panas ini."

"Ketika saya melihat daftarnya, film-film itu akan mencakup karakter baru, franchise baru, cerita baru, serta kisah dari karakter yang telah muncul di beberapa film."

BERITA TERKAIT

"Dalam beberapa kasus, ada lebih banyak kisah tentang karakter pendukung yang menjadi karakter utama dalam film terbaru nanti."

Meski belum dikonfirmasi secara formal, ada beberapa film Marvel yang seperti dikatakan oleh Bob Iger, mencakup kisah karakter pendukung di film-film sebelumnya.

Berikut delapan film dan sekuel Marvel yang akan dirilis Walt Disney Studios hingga 2022 nanti, dirangkum dari laman This is Insider.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Sumber: Tribun Palu
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas