Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pertama Kali Puasa, Suami Bulenya Siapkan Sendiri Santap Sahur, Aura Kasih: Dia Nggak Ngerepotin

Aura Kasih sangat senang bisa melewati ramadan dengan melihat sang suami berpuasa untuk pertama kalinya.

Pertama Kali Puasa, Suami Bulenya Siapkan Sendiri Santap Sahur, Aura Kasih: Dia Nggak Ngerepotin
Instagram/aurakasih
Aura Kasih babymoon di Bali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Betapa bahagianya penyanyi yang juga bintang film Aura Kasih, melewati momentum ibadah puasa di bulan suci ramadan 1440 H, dengan sudah berstatus istri dari Eryck Amaral.

Terlebih Eryck Amaral sebelum menikahi Aura Kasih, dirinya sudah menjadi mualaf.

Sehingga, Aura Kasih sangat senang bisa melewati ramadan dengan melihat sang suami berpuasa untuk pertama kalinya.

"Menjalani ramadan tahun ini lebih menyenangkan, karena sudah ada suami dan lagi hamil juga. Terus aku enggak puasa sih, suamiku yang puasa," kata Aura Kasih.

Saat ditemui, Aura Kasih ditemani Eryck Amaral di acara 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam.

Baca: Jaksa Tuntut Dua Muncikari Vanessa Angel Hukuman Tujuh Bulan Penjara

Baca: Hamil Tua, Aura Kasih Mengaku Jadi Sering Ngidam Ngemil Beras

Aura Kasih yang ditemani Eryck Amaral saat ditemui disela-sela acara The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam.
Aura Kasih yang ditemani Eryck Amaral saat ditemui disela-sela acara The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Usia kandungan Aura saat ini sudah tujuh bulan atau memasuki trimester ketiga. Ia pun dianjurkan oleh dokter kandungannya, untuk tidak berpuasa.

"Engap sih enggak ya, dibawa seru aja. Enggak puasa karena butuh banyak cairan. Mungkin kalau dua atau tiga bulan kehamilan masih oke ya berpuasa," ucapnya.

Baca: Ucapan Terima Kasih dan Permintaan Steve Emmanuel Pada Andi Soraya Saat Datang Bersaksi di Sidangnya

"Tapi kalau udah tujuh gini kan kelaperan, harus makan, terus lemes. Terus aku pikir kayaknya enggak bisa puasa deh," tambahnya.

Keseruan pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu dalam berpuasa, adalah melihat Eryck yang bersemangat menjalankan ibadah pertama kalinya.

Baca: Keputusan Sandiaga Uno Setelah Namanya Ramai Disebut Masuk Daftar Calon Menteri Jokowi-Maruf

Selain itu, Aura juga bersemangat menyiapkan makanan jika memang kuat bangun saat sahur. Tetapi jika tidak, Eryck sendiri yang membuat makanan untuk sahurnya.

"Ya namanya bumil (ibu hamil), aku kadang tidur udah dari jam 11 malam, kadang bangun jam 3 pagi. Tapi dia (Eryck) tuh inisiatif banget. Kadang dia udah beli makanan dari jam 10 malem, dia udah naruh makanan terus ntar dia manasin sendiri," jelasnya.

Oleh karena itu, Aura mengaku sangat bangga dan bahagia melihat antusias Eryck yang ingin bisa melewati bulan ramadan pertama kalinya, dengan sempurna.

"Dia (Eryck) enggak ngerepotin, kan dia tau aku hamil, jadi you have to sleep katanya. Jadi dia masak sendiri. Beli sesuatu terus sama dia dipanasin deh. Jadi senang dan seru aja," ujar Aura Kasih. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Keseruan Aura Kasih di Ramadan yang Sudah Berstatus Istri,

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas