Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gagal Jadi Anggota DPR RI, Angel Karamoy Tak Kecewa dan Bakal Coba Lagi

Angel Karamoy tercatat sebagai calon legislatif di Pemilu 2019. Namun, ia gagal mendapatkan kursi di Senayan sebagai anggota DPR RI.

Gagal Jadi Anggota DPR RI, Angel Karamoy Tak Kecewa dan Bakal Coba Lagi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Aktris Angel Karamoy saat ditemui di XXI Metrpole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, (8/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Karamoy tercatat sebagai calon legislatif di Pemilu 2019. Namun, ia gagal mendapatkan kursi di Senayan sebagai anggota DPR RI.

Perolehan suaranya di Dapil Jawa Barat VI meliputi kota Bekasi dan Depok, belum cukup. Meski demikian ia tetap memberi apresiasi kepada masyarakat yang memilihnya di TPS.

"Aku apresiasi sekali buat masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku. Suara itu tidak sia-sia, tetap aku akan perjuangkan dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat," ujar Angel Karamoy di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Baca: Rumahnya Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas, Ayu Ting Ting Anggap Pelakunya Orang Gila

Baca: Soal Harta Warisan Ustaz Arifin Ilham, Ini Kata Putra Tertuanya

Baca: Ayu Ting Ting Dianggap Seringkali Jadikan Status Janda yang Disandangnya Sebagai Candaan, MUI Gerah

Ia tidak kecewa dengan hasil yang didapatkannya. Baginya, kekutsertaannya di Pemilu 2019 sebagai calon legislatif merupakan pengalaman baru.

"Pengalaman luar biasa mulia yang bisa aku dapatkan dan banyak pengalaman yang sebelumnya belum pernah aku lakukan," lanjutnya.

Walaupun tidak lolos pada tahun ini, Angel mengaku akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu yang akan datang.

"Iya karena memang sudah menjadi satu prestasi juga sih karena sudah mengumpulkan 48 ribu suara di dapil tapi karena memang perjuangan di dapil saya sangat berat jadi untuk mempertahankan dua kursi Pdip masih belum jadi hanya mendapatkan satu kursi," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas