Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituduh Ingkar Janji, Ashanty Terperangah Oleh Gugatan Rp 9,4 Miliar dari Partner Bisnis

“Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan. Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan"

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dituduh Ingkar Janji, Ashanty Terperangah Oleh Gugatan Rp 9,4 Miliar dari Partner Bisnis
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar dari rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, di kediaman Ashanty di Cinere Mas, Depok, Rabu (3/7/2019). 

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA — Setelah beredar santer kabar bahwa Ashanty  dituntut membayar ganti rugi senilai Rp 9,4 miliar dari mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, terkait bisnis kecantikan, Ashanty akhirnya buka suara.

Istri Anang Hermansyah Ini mengatakan dirinya baru bisa menanggapi kabar ini karena dirinya menerima gugatan ganti rugi secara resmi dari Martin.

“Baru bisa menanggapi ini karena aku baru terima gugatan resminya kemarin sore,” ucap Ashanty , di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) malam.

Rabu malam, Ashanty sengaja menggelar konferensi pers sebelum berangkat ke Brazil..

Ashanty mengaku sangat kaget terkait tuntutan tersebut. "Jujur sih, jujur kaget banget," ucap Ashanty.

Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) mmebicarakan tuntutan Rp 9,4 miliar dari mantan rekan bisnisnya.
Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar dari rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, di kediaman Ashanty di Cinere Mas, Depok, Rabu (3/7/2019).

Yang membuat Ashanty kaget karena menurutnya pada kerjasama yang dilakukan selama satu tahun pada periode 2016 hingga 2017 keuntungan yang didapatkan berkali-kali lipat dibandingkan modal mereka.

Ashanty yang justru merasa heran dengan tuntutan Martin.

BERITA TERKAIT

Ia mengatakan yang namanya gugatan semesti salah satu pihak merasa dirugikan, namun, kata Ashanty, kerja sama ini saling menguntungkan.

Ashanty juga memastikan besaran keuntungan untuk keduanya sama sesuai dengan besaran modal yang keduanya sama-sama keluarkan.

Martin Pratiwi dalam  jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).
Martin Pratiwi dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

“Saya sama beliau keluar uang yang sama, budget nominal yang sama, tidak kurang lebih, sama. Saya gak mau gak keluar uang namanya kerjasama kita harus keluar uang,” kata Ashanty.

“Jadi kalau dulu keluar uang satu, lalu dalam satu tahun itu alhamdulilah luar biasa penjualan sehingga ditahun akhir kontrak jadi sepuluh, harusnya untung ya,” sambung Ashanty.

Akhiri Kerjasama Sebelum Akhir Kontrak

Ashanty mengungkapkan ia telah memutuskan tidak melanjutkan kerjasama. Kerjasama ini ia putuskan tak berlanjut sebulan sebelum kontrak berakhir.

Mengapa diakhiri? Ashanty mengaku ada ketidakcocokan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas