Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

12 Jam di Kantor Polisi, Barbie Kumalasari Beberkan Kronologi Pembuatan Video Bau Ikan Asin

Barbie Kumalasari selesai diperiksa pihak kepolisian semalam. Kumalasari menjelaskan kronologi pembuatan video ikan asin yang menjerat suaminya.

Penulis: Grid Network
zoom-in 12 Jam di Kantor Polisi, Barbie Kumalasari Beberkan Kronologi Pembuatan Video Bau Ikan Asin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari saat memenuhi panggilan polisi kasus bau ikan asin di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Barbie Kumalasari dicecar 39 pertanyaan selama menjalani 12 jam pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7/2019).

Barbie Kumalasari diperiksa sebagai saksi terlapor kasus dugaan konten asusila.

Selama pemeriksaan Barbie Kumalasari, Rihat sebagai kuasa hukumnya mengatakan seluruh pertanyaan tersebut terkait dengan konten YouTube 'Bau Ikan Asin' dari pembuatan hingga selesai.

"Sesuai dengan panggilan untuk Kumalasari saat ini ada 39 pertanyaan, kan cuma sebagai saksi terlapor Galih dan saksi sebagai terlapor yang lain," ujar Rihat Hutabarat saat dijumpai Grid.ID di Mapolda Metro Jaya.

"Jadi pertanyaan pertama, dari awal komunikasi pertama hingga sampai di kantornya Rey Utami, komunikasinya sepanjang itu," ucapnya.

"Terkait dengan pembuatan konten YouTube sampai durasi yang 32 menit, selanjutnya setelah mengetahui proses pembuatan dan viral, sampai diminta Kumalasari sampai diturunkan atau bahasa mereka sih di hapus ya.”

“Itu saja pertanyaannya secara detail untuk pertanyaan tidak bisa dijelaskan di sini," paparnya.

BERITA TERKAIT

HALAMAN SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas