Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menangis Sambil Peluk Bantal di Kamar Sang Mama, Bagus Permadi Ingat Pesan Nunung Tentang Narkoba

Bagus Permadi, putra sulung Nunung memangis saat teringat pesan sang mama, Ia pun tak menyangka jika mamanya itu tersandung kasus narkoba.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Menangis Sambil Peluk Bantal di Kamar Sang Mama, Bagus Permadi Ingat Pesan Nunung Tentang Narkoba
kolase Instagram
Bagus Permadi menangis lihat Nunung ditangkap polisi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagus Permadi, putra sulung Nunung memangis saat teringat pesan sang mama, Ia pun tak menyangka jika mamanya itu tersandung kasus narkoba.

Padahal, ia selalu diingatkan oleh Nunung untuk menjaga diri agar tak terjerumus ke dalam kasus narkoba.

"Enggak kebanyang. Kaget banget syok, benar-benar sampai pas masuk kamar aku nangis. Aku nangis dan mikir 'Kok bisa orangtuaku sendiri, sampai terjerumus seperti ini'," kata Bagus Permadi di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Baca: Pesona Donna Harun di Pernikahan Ketiganya, Terlihat Muda Saat Usianya 51 Tahun, Intip Foto-fotonya

Baca: KABAR DARI ARAB,  70 Persen Jemaah Sudah Terbang ke Tanah Suci, 24 Wafat, Berikut Daftarnya

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Padahal dia selalu mengingatkan anak-anaknya jangan sampai kamu makai seperti ini. Kamu kalau mau ngerokok segala macam boleh, tapi kamu jangan sampai memakai narkoba. Itu sedih rasanya," terangnya.

Sebelum berangkat mengisi acara, Bagus menyempatkan diri untuk masuk ke kamar Nunung.

Baca: Momen Pertemuan Nunung dan Sang Cucu, Tangis Pun Berganti Senyum Bahagia

Baca: Hanung Bramantyo Kecewa Jefri Nichol Gunakan Narkoba, Tapi Ia Tetap Bolehkan Main di Filmnya

Sempat Menentang sang Ibu Berhubungan dengan Iyan Sambiran, Anak Sulung Nunung Ceritakan Sikap Ayah Angkatnya yang Juga Ikut Diringkus Polisi
Sempat Menentang sang Ibu Berhubungan dengan Iyan Sambiran, Anak Sulung Nunung Ceritakan Sikap Ayah Angkatnya yang Juga Ikut Diringkus Polisi (Kolase dari Instagram.com/@triretnoprayudati_nunung dan Grid.ID/Rissa Indrasty)

Ia pun memeluk bantal milik Nunung lantaran perasaan sedihnya terhadap apa yang terjadi pada ibunya itu.

BERITA TERKAIT

"Sebelum berangkat kesini juga aku sempetin masuk ke kamar mama, peluk-peluk bantal mama, aku berpikiran 'Kok bisa terjadi seperti ini ya?', Tapi kalau terjadi seperti ini ya sudah," ucapnya.

Komedian Nunung saat ini tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba bersama suaminya, July Jan Sambiran.

Nunung ditahan setelah kedapatan menyimpan sabu dan positif menggunakan sabu, dalam penggerebekan polisi menemukan paket sabu seberat 0.36 gram.

Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).
Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Bahagianya Nunung Bertemu Anak dan Cucu

Bagus Permadi, putra sulung Nunung menceritakan ia baru saja mengajak keluarganya menjenguk Nunung.

Bersama dengan anak dan adik kecilnya, Bagus membesuk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Alhamdullah adik aku yang paling kecil kemarin juga sudah bisa jenguk. Cucunya sudah bisa jenguk, adikku yang nomor dua, yang sudah mau masuk kuliah juga sudah bisa jenguk. Kita semua sudah bisa besuk," kata Bagus Permadi di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

"Kalau adikku yang paling kecil kemarin bisa jenguk, ya senang sih dia. Karena kemarin tepat seminggu mama ada di dalam sana," bebernya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Bagus pun mengatakan pertemun Nunung dengan anak bungsu dan cucu-cucunya sangat mengharukan.

"Wah senang, senang, senang banget mama, pasti haru. Mama sempat nangis, sempat meluk adik aku, meluk anak aku yang kedua juga. Nah anak aku yang pertama belum sempat ketemu," terangnya.

"Pas kemarin ketemu anak aku yang kedua dan adik aku, dia senang banget. Mama senang, bapak senang. Ngelihat dari raut wajah mereka bisa ketawa sudah senang bangetbanget," ungkap Bagus.

Bagus baru saja membawa keluarganya menjenguk Nunung pada Kamis (25/7/2019) lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas