Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fenomena Lord Didi Kempot

Dapat Energi Baru Dari Milenial, Lecut Semangat Didi Kempot, Kini Sanggup Nyanyi 8 Lagu Tanpa Lelah

Digandrungi oleh milenial membawa energi positif bagi Didi Kempot yang masih berkarir diusianya yang sudah tidah muda lagi.

Dapat Energi Baru Dari Milenial, Lecut Semangat Didi Kempot, Kini Sanggup Nyanyi 8 Lagu Tanpa Lelah
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Didi Kempot saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rosi di Kompas TV, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Digandrungi oleh milenial membawa energi positif bagi Didi Kempot yang masih berkarir diusianya yang sudah tidah muda lagi.

Kata Didi Kempot ada energi baru bagi dirinya yang membuat ia semangat saat sedang manggung.

Semangat para anak muda yang ikut menyanyikan lagu-lagunya membuat Didi Kempot mampu bernyangi hingga tujuh atau delapan lagu tanpa rasa capek.

“Iya ini membuat seperti saya dapt tambahan energi baru lagi biasanya nyanyi lima lagu sudah ngap-ngapan tapi sekarang tujuh sampai delapan lagu,” ungkap Didi Kempot saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Rosi di Kompas TV, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Didi Kempot saat ini memang sejak beberapa bulan belakangan ini digandrungi para milenial yang suka dengan lagu-lagu patah hatinya walaupun liriknya dinyanyikan dalam bahasa Jawa.

Dari para anak muda yang suka dengan lagu-lagunya, Didi Kempot bahkan diberi julukan dalam bahasa Inggris yakni ‘The GodFather of Broken Heart’ serta dipanggil ‘Lord Didi’.

Hingga saat ini Didi pun masih tidak menyangka kalau kaum muda juga suka dengan lagu-lagunya dan Didi pun melayangkan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan anak-anak muda.

Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk
Didi Kempot hadir dalam acara Rosi KompasTV bertajuk "The Godfather of Broken Heart" di Studio Menara KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019). Didi Kempot berhasil menggoyang Studio KompasTV dengan lagu-lagu ciptaannya bersama #sobatambyar. (TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa) (TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa)

“Iya itu semuanya saya juga gak nyangka, tapi memang anak muda harus membuat seperti ini karena ini keinginan anak muda. Mereka coba pengin mendengarkan lagu daerah yang memang layak dinikmati. Terimakasih buat anak-anak muda,” papar Didi Kempot.

Apresiasi dari anak muda juga membuat pelantun lagu ‘Stasiun Balapan’ itu pun berkeinginan untuk terus konsisten membuat karya yang diharapakan akan disukai banyak orangx

“Ya tetap kita eksis dalam membuat lagu, berkarya terus menerus, tanpa mengenal lelah, memang ini pekerjaan saya jadi bagaimana anak muda senang lagu kaya apa ya aku bikin dia suka lagi,” pungkas Didi Kempot.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Fenomena Lord Didi Kempot

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas