Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Begini Perlakuan Sang Suami Ketika Kimberly Rider Berbadan Dua

Saat ini, Kimberly Ryder tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan bersama Edward Akbar, yang sudah terjalin selama setahun belakangan ini.

Begini Perlakuan Sang Suami Ketika Kimberly Rider Berbadan Dua
Instagram
Kimberly Rider Menikah 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film dan sinetron Kimberly Ryder jarang terlihat lagi di dunia akting, setelah dirinya berbadan dua.

Saat ini, Kimberly Ryder tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan bersama Edward Akbar, yang sudah terjalin selama setahun belakangan ini.

Bagi Kimberly, menjadi seorang istri dan mengandung buah cinta pernikahannya itu, bukan lah sebuah hal yang mudah untuk dijalaniunya.

"Hamil buat aku ya cukup perjuangan aja sih. Karena memang enggak boleh capek," kata Kimberly Rider saat menemani sang suami, Edward Akbar di acara press screening film '#Moveonaja', di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019) malam.

Karena tak boleh kecapean, wanita berusia 26 tahun itu mengaku mengurangi kegiatannya dalam karir di akting, agar jabang bayi yang dikandungannya bisa sehat-sehat saja.

"Aku lagi nyantai aja, lagi enggak terlalu banyak ngambil job karena nggak boleh kecapean atau segala macam. Jadi ya udah lagi nyantai nyantai aja," ucapnya.

Baca: Siswa Penemunya Tunda Datangi Undangan ke Turki, Akar Bajakah sebagai Obat Kanker Akan Dipatenkan

Baca: Baim Wong 3 Hari Tinggal di Pulau Terpencil, Suami Paula Verhoeven Ungkap Pelajaran yang Didapat

Walau tidak boleh terlalu lelah, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder tersebut hanya menikmati waktunya menjadi istri, sambil sedikit jalan-jalan untuk membuat dirinya senang.

"Aku lebih ke bikin diri sendiri happy aja, trying to make sure aku fit, tetap aktif juga, karena jangan kebanyakan istirahatnya juga. Kalau nggak staminanya low aja gitu," jelasnya.

"Cuma tetap tetap aktif sih kayak nyari kesibukan apapun itu entah pilates kek, apa kek," tambahnya.

Beruntung wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu tidak memiliki suami yang begitu protektif terhadap dirinya, yang terbiasa aktif bekerja dan berkegiatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas