Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dianggap Teman oleh Dannia Salsabilla, Oleh Fans Adipati Dolken Dijodohkan dengan Ayushita

Status pacaran Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kandas. Kabar itu mengemuka beberapa waktu silam.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Dianggap Teman oleh Dannia Salsabilla, Oleh Fans Adipati Dolken Dijodohkan dengan Ayushita
Warta Kota/Feri Setiawan
Aktor dan aktris Adipati Dolken dan Ayushita Nugraha saat menggunjungi redaksi Tribunnews dan Warta Kota dalam rangka mempromosikan film yang mereka bintangi berjudul Perburuan, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019). Film Perburuan merupakan adaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer. Warta Kota/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Status pacaran Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kandas. Kabar itu mengemuka beberapa waktu silam.

Di tengah kesendiriannya dan sedang menikmati status jomblonya itu, Adipati Dolken dikabarkan mendekati gadis berparas cantik yang juga pemain film Dannia Salsabilla.

Kedekatan itu terungkap setelah Adipati Dolken mengunggah foto Dannia Salsabila di akun media sosial Instagram saat Gala Premier film Bumi Manusia dan Perburuan digelar di Surabaya, Jawa Timur, 9 Agustus lalu.

Baca: Tak Menyangka Kini Jadi Aktor Sukses, Adipati Dolken Curhat Dulu Pernah Ikut Jaga Warnet

Belakangan Adipati Dolken justru didoakan para penggemarnya supaya berjodoh dengan Ayushita Nugraha (30).

Baca: Udara Jakarta Kian Berpolusi, Ayushita Berharap Car Free Day Diperpanjang

Ayushita Nugraha adalah lawan mainnya di film Perburuan yang memainkan peran sebagai Ningsih, kekasih Hardo.

Hardo, yang dikisahkan sebagai tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang diburu pemerintah Jepang, adalah peran yang dimainkan Adipati Dolken di film Perburuan.

Adipati Dolken hanya tersenyum ketika mendengar doa dari para penggemarnya yang berharap berjodoh dengan Ayushita Nugraha.

Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken ketika menghadiri gala premier kedua film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019).
Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken ketika menghadiri gala premier kedua film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019). (Instagram @falconpictures_)

"Terserah mereka mau bilang apa," kata Adipati Dolken disela menghadiri Gala Premier film Perburuan untuk kalangan selebritas di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019) malam.

BERITA TERKAIT

Selama proses persiapan penggarapan film Perburuan, Adipati Dolken tidak memiliki banyak waktu untuk membangun chemistry bersama Ayushita Nugraha.

Mereka hanya punya waktu persiapan selama satu minggu sebelum syuting film Perburuan dimulai sutradara Richard Oh.

Ketika banyak penggemar terbawa perasaan dan menjodohkannya dengan Ayushita Nugraha, Adipati Dolken hanya menganggapnya sebagai sebuah keberhasilan memainkan peran saja.

"Kalau menjodohkan, berarti mereka akan nonton," kata Adipati Dolken yang biasa disapa Dodot ini.

Adipati Dolken lebih senang memuji Ayushita Nugraha sebagai aktris berdedikasi.

Pasangan bintang film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken mengenalkan film 'Perburuan' yang kisahnya diangkat dari Novel 'Perburuan' tulisan Pramoedya Ananta Toer di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019). Film 'Perburuan' ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.
Pasangan bintang film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken mengenalkan film 'Perburuan' yang kisahnya diangkat dari Novel 'Perburuan' tulisan Pramoedya Ananta Toer di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019). Film 'Perburuan' ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Selama syuting film Perburuan dilakukan di Yogyakarta medio 2018, Adipati Dolken merasa sangat terbantu oleh akting yang dimainkan Ayushita Nugraha.

"Dia (Ayushita Nugraha) sangat profesional dan begitu mencintai pekerjaannya. Ini menunjukkan dedikasi dia terhadap seni peran. Dia memang totalitas," kata Adipati Dolken.

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Putus Cinta dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Justru Didoakan Menjadi Pacar Ayushita Nugraha

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas