Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dari Raisa Hingga Sheila On 7, 22 Artis Top Meriahkan Soundsfest 2019 Presented By BNI 24-25 Agustus

Total 22 artis akan tampil pada Soundsfest 2019 presented by BNI mulai pukul 16.00 - 23.00 WIB.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dari Raisa Hingga Sheila On 7, 22 Artis Top Meriahkan Soundsfest 2019 Presented By BNI 24-25 Agustus
HandOut/Istimewa
General Manager Marketing Communication Division BNI Indomora Harahap (kedua kanan) memberikan pemaparan dukungan BNI sebagai sponsor Soundsfest 2019 pada acara Press Conference Soundsfest 2019 Presented by BNI di Telkom Landmark Tower Function Hall, pada Selasa (20/8/2019). Sebagai Official Bank Partner acara tersebut, BNI menghadirkan Pembukaan Tabungan Digital BNI dan New Mobile Banking BNI yang memiliki fitur seperti BNI Credit Card Mobile, BNI Poin Plus, Quick Transfer, dan BNI Direct Mobile. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor acara musik, PT Mapspro Group Indonesia kembali menyelenggarakan festival musik Soundsfest pada tanggal 24 - 25 Agustus 2019 di area parkir Summarecon Mall Bekasi.

Acara ini merupakan festival musik tahunan yang sudah sukses terlaksana di tahun pertama (2016) dan kedua (2018).  

Hal terbaru di Soundsfest 2019 adalah kehadiran BNI sebagai presenting partner, sehingga penamaan Soundfest 2019 menjadi Soundfest 2019 presented by BNI yang mengusung tema “SF Dukung Industri Kreatif” sebagai bentuk upaya promotor mewadahi para pelaku industri kreatif dari segala elemen untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi, sehingga tercipta suatu harmoni.




Implementasi tema tersebut terwujud dalam penciptaan konten Soundsfest 2019 presented by BNI yang mendukung komunikasi antara penonton dengan para pelaku industri kreatif seperti art exhibition, creative photo booth, live mural, dan creative industry marketplace.

Soundsfest 2019 presented by BNI juga menawarkan beberapa konsep baru yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Pertama konsep penyusunan acara yang terbagi menjadi dua hari.

Hari pertama akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Agustus 2019 dengan line up artis: Tulus, Raisa, The Sigit, Kahitna, Hivi, Amigdala, Stars and Rabbit, Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji, Sir Lommar John.

BERITA TERKAIT

Sedangkan, hari kedua akan dilaksanakan Minggu 25 Agustus 2019 dengan line up: Glenn Fredly, Rossa, Sheila On 7, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, .Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca, Barasuara.

Total 22 artis akan tampil pada Soundsfest 2019 presented by BNI mulai pukul 16.00 - 23.00 WIB.

Kedua dari segi panggung, Soundsfest 2019 presented by BNI akan menggunakan dua panggung.

Panggung utama (main stage) dan panggung kedua (stage 2).

Penggunaan dua panggung ini diinisiasi untuk memecah fokus penonton.

Panitia telah mengatur sedemikian pula agar suara dari kedua panggung tidak berbenturan satu sama lain sehingga di mana pun penonton berada (main stage atau stage 2) mereka tetap bisa menikmati penampilan yang maksimal dari artis di panggung tersebut.

Ketiga dari segi pembelian tiket.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas