Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel, Hotman Paris: Berlianku Kan Terlalu Mahal

Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa kasus perselisihan antara Nikita Mirzani dan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarif tak selevel dengannya.

Editor: Lailatun Niqmah
zoom-in Anggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel, Hotman Paris: Berlianku Kan Terlalu Mahal
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa kasus perselisihan antara Nikita Mirzani dan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief tak selevel dengannya.

Pasalnya, selama ini Hotman Paris memang diketahui selalu memegang kasus-kasus kelas kakap yang melibatkan para pejabat dan tokoh-tokoh penting.

Selain itu, Hotman Paris mengaku bahwa ia baru mengetahui bahwa bintang tamu dalam acara yang dipandunya, 'Hotman Paris Show' adalah Nikita Mirzani dan Elza Syarief sesaat sebelum proses syuting dimulai.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Abraham Silaban, Kamis (5/9/2019).

"Aku kan cuma terima honor sebagai host. Begitu gue nyampe jam empat sore, baru dikasih tahu siapa tamunya, gitu," sebut Hotman Paris, dikutip dari tayangan yang diunggah pada Rabu (4/9/2019).

Baca: Kabar Terbaru Roro Fitria: Ajukan PK, Jadi Instruktur Tari di Penjara, Masa Hukuman Sisa 25 Bulan

Hotman Paris menganggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel.
Hotman Paris menganggap Kasus Nikita Mirzani-Elza Syarief Tak Selevel. (Tangkapan Layar YouTube Abraham Silaban)

Namun ia menyebut bahwa sebenarnya Elza Syarief telah mengetahui bahwa ia akan bertemu dengan Nikita Mirzani dalam acara yang dipandunya itu.

Bahkan setelah tiba di lokasi, Elza Syarief patuh saat diminta berpindah ruangan untuk mencegahnya dan Nikita Mirzani berada di ruangan yang sama.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi jelas kali itu saya tahu persis, karena Elza Syarief yang duluan datang, langsung oleh panitia disebutkan sebaiknya pindah ruangan karena Nikita mau datang."

"Jadi enggak enak di satu ruang tunggu yang sama," jelasnya.

Hingga akhirnya syuting dimulai dan keduanya dipertemukan, Hotman Paris menerangkan bahwa ia sudah bersikap waspada dengan memilih duduk di antara kedua pihak tersebut.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas