Tribun Seleb

Slank Ramaikan Massive Worldwide 2019 Panggung Hiburan di Stadion Batu Kawan Pulau Penang

Festival dua hari “Massive Worldwide 2019” di Stadion Batu Kawan akan menampilkan ‘recording artist’ Internasional terkenal, penyanyi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Slank Ramaikan Massive Worldwide 2019 Panggung Hiburan di  Stadion Batu Kawan Pulau Penang
ist
Slank Ramaikan Massive Worldwide 2019 Panggung Hiburan di Stadion Batu Kawan Pulau Penang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival dua hari “Massive Worldwide 2019” di Stadion Batu Kawan akan menampilkan ‘recording artist’ Internasional terkenal, penyanyi, dan stage performer lainnya, dalam satu panggung.

Acara Ini akan menjadi suatu pagelaran musik yang luar biasa, dimana tentunya para pecinta musik, penyuka pesta, dan para fans tidak boleh melewatkannya.

Dapat dikatakan ini merupakan festival musik terbesar di kawasan utara, anda bisa menikmati konser sepanjang malam dan wajib untuk menyaksikan pertunjukan di Stadion Batu Kawan Pulau Penang pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2019.

Sekitar 30.000 orang dari seluruh Asia akan berkumpul di stadion untuk menyaksikan para pelaku di dunia panggung musik global untuk beraksi di kedua hari tersebut.

Di hari pertama tanggal 5 Oktober bakal tersaji Line-Up Pertama, yang terdiri dari penyanyi balada legendaris asal Denmark yang sudah amat dikenal: Michaels Learns To Rock, Vokalis yang dicintai di Eropa & di Malaysia: Ally,

Penyanyi rock terbaik dari Indonesia: Slank, vokalis local Malaysia: Heartthrob, Hazama, & Penglipur Lara, Penyanyi dari Penang: The Flaming Circle Band, ‘Queen DJ’ cantik asal Hong Kong: DJ Mena, DJ dari Malaysia: DJ Miho dan Justin Mylo dari Belanda.

Di hari terakhir tanggal 6 Oktober, bakal ada Line-Up Pertama, yang terdiri dari US Billoard Chart Top and Hip Hop Sensation MVP Rapper: Nelly, legendaris music rock yang luar biasa dari Hong Kong: Dutch Hard Hittin’, DJ yang sudah tidak asing lagi: Bassjackers, Artis terbaik dan dicintai asal Indonesia: Ungu Feat. Ifan Seventeen, Penyanyi Pemenang Penghargaan dari Malaysia: Dayang Nurfaizah, DJ berbakat dari bagian utara DJ Sean & Jozzu, dan yang akan mengakhiri festival dengan gaya yang spektakuler, tidak lain dia adalah Bintang Internasional: DJs Yellow Claw.

Acara ini diselenggarkan oleh WGW Entertaiment yang bekerjasama dengan Bigg World. WGW Entertaiment adalah concert organizer yang berbasis di Penang Malaysia.

WGW berkolaborasi dengan semua pihak yang berhubungan, seperti hotel, maskapai penerbangan dan lainnya, Acara acara konser digunakan untuk periklanan yang semuanya dapat meningkatkan perekonomian dan mempromosikan Visit Malaysia 2020.

Managemen Utama Artis yang bekerja sama adalah Rozario Connection, yang juga bertanggung jawab atas pengawasan, pengadaan, dan managemen dari artis artis seperti Nelly, Michael Learns To Rock, Artis Indonesia Slank, Ungu, Ifan Seventeen serta artis Malaysia Dayang Nurfaizah, Hazama dan banyak lainnya yang ada dalam daftar kejutan yang belum disebutkan dalam Fase kedua.

Rozario Connection artist and talent management yang berbasis di Kuala Lumpur telah berada di industri ini selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu nama yang terkenal di industri musik. 

Tiket pertunjukkan saat ini dijual di *www.ticket2u.com.my, dengan harga mulai dari RM 288.00 (satu hari saja) dan RM 488.00 (dua hari event).

Acara ini didukung oleh Kementrian Seni & Budaya Malaysia, Pariwisata Malaysia, Kementrian Perdagangan dan Urusan Konsumen Malaysia, Federasi Produsen Malaysia dan Asosiasi Hotel Malaysia Bagian Penang.

Untuk menunjukan dukungan pada produk lokal Malaysia, WGW menyelanggarakan juga “Pameran Produk Malaysia 2019” bekerja sama dengan Kementrian Perdagangan dan Urusan Konsumen Malaysia.

Pengunjung tetap terhibur sepanjang hari dengan kehadiran 300 berbagai jenis barang dagangan dan gerai makanan, Food truck dan hiburan lainnya sepanjang acara ini.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas