Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BJ Habibie Meninggal Dunia

Melanie Subono Ungkap Pesan Terakhir BJ Habibie di Bangsal Rumah Sakit

Melanie Subono, salah satu cucu BJ Habibie mengungkapkan pesan terakhir kakeknya, ketika mereka berjumpa di bangsal rumah sakit.

Melanie Subono Ungkap Pesan Terakhir BJ Habibie di Bangsal Rumah Sakit
Kolase dari Instagram.com/@melaniesubono dan Kompas.com/Andreas Lukas Altobel
BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto dan Belum Diizinkan untuk Dijenguk, Cucu Habibie: Mohon Doa, Jangan Membuat Berita Simpang Siur 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie, baru saja mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (11/9/2019).

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, mengungkapkan bahwa dirinya adalah salah satu cucu yang beruntung karena sempat mendapatkan pesan terakhir dari BJ Habibie.

Melanie Subono pun menceritakan, beberapa hari sebelum kepergian BJ Habibie, dirinya sempat diminta untuk bicara 4 mata dengan eyangnya tersebut.

"Jadi hari Minggu beliau memang yang sudah dikasih obat ya biar istirahat gitu," buka Melanie Subono saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Dan setelah ngobrol sama eyang kan kita dibatesin waktunya karena eyang takut tensinya malah naik, bentar doang keluar, terus gue dipanggil dan masuk lagi," paparnya.

"Pas dipanggil balik kembali ke kamar itu gue pikir gue bakal ditegur, ternyata itu pesan terakhirnya, pendeknya eyang cuma ngomong 'Kamu harus terus jadi pemberontak ya,'" lanjutnya.

Melanie Subono menduga pesan tersebut bermakna agar dirinya terus maju dan tak berhenti untuk kritis terhadap apapun yang bertolak belakang terhadap pemikirannya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas