Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Dhawiya Kembali Terjerat Kasus Narkoba,Menantu Elvy Sukaesih yang Pengacara: Ngeri-ngeri Sedap

Menantu Elvy Sukaesih lainnya, Zecky Alatas, yang berprofesi sebagai pengacara enggan mengurus kasus narkotika suami Dhawiya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suami Dhawiya Kembali Terjerat Kasus Narkoba,Menantu Elvy Sukaesih yang Pengacara: Ngeri-ngeri Sedap
Kolase Tribunnews.com
Wirdha Sylvina dan suaminya Zecky Alatas belum kembali baik hubungannya dengan Elvy Sukaesih 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menantu Elvy Sukaesih, Muhamad B, kembali ditangkap karena kasus narkotika, Sabtu (5/10/2019).

Menantu Elvy Sukaesih lainnya, Zecky Alatas, yang berprofesi sebagai pengacara enggan mengurus kasus narkotika saudara iparnya itu.

Ia mengaku tak menyangka suami Dhawiya Zaida itu kembali ditangkap karena kasus yang sama.

“Ya kaget juga, berani sekali ya, gak kapok kapok ya ini aja nanti lah saya balik Senin ngomong,” kata Zecky Alatassaat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2019).

Zecky Alatas enggan membantu saudaranya atas proses hukum tersebut.

Sukses dengan single pertamanya yang berjudul TAK TAU DIRI, Neng Wirdha anak dari ratu dangdut Elvi Sukaesih dan istri dari Pengacara Kondang Zecky Alatas, kembali luncurkan single PLAYER, Sabtu (4/5/2019), berlangsung di  Waroeng Makita
, Jalan KH. Abdullah Syafei No.26, RT.1/RW.1, Kb. Baru, Tebet, Kota Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Sukses dengan single pertamanya yang berjudul TAK TAU DIRI, Neng Wirdha anak dari ratu dangdut Elvi Sukaesih dan istri dari Pengacara Kondang Zecky Alatas, kembali luncurkan single PLAYER, Sabtu (4/5/2019), berlangsung di Waroeng Makita , Jalan KH. Abdullah Syafei No.26, RT.1/RW.1, Kb. Baru, Tebet, Kota Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ia yang merupakan suami dari anak Elvy yakni Wirdha Sylviana, memang belum berhubungan baik.

BERITA TERKAIT

“Wah gak berani lah ngeri ngeri sedap lah, kan saya sampai sekarang belum ada pertemuan dengan pihak keLuarga sana,” katanya.

“ah nggak, nggak (menawarkan diri) lah urusin yang lain aja,” katanya.

Menantu Elvy Sukaesih, Muhamad B Muhamad ditangkap pada Sabtu (5/10/2019) dini hari.

Muhammad dan satu orang rekannya, digeledah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

Barang bukti yang diamankan yakni  2 plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri.

Berat sabu yang diamankan 0,33 gram dan 0,33 gram brutto.

Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad, ibundanya Elvy Sukaesih dan sang kakak Fitri Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad, ibundanya Elvy Sukaesih dan sang kakak Fitri Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Serta 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto.

Ini bukan kali pertama Muhamamd ditangkap.

Sebelumnya ia yang masih berstatus calon suami Dhawiya, anak Elvy dibekuk petugas Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya saat tengah pesta sabu di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dinihari.

Ia ditangkap bersama Dhawiya, dan Syehan dan Ali Zaen Abidin yakni sang kakak atau putra Elvy Sukaesih, serta Chairi Gita istri dari Syehan yang tengah hamil enam bulan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas