Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bangga Perankan Sri Asih, Tapi Pevita Pearce Terbebani

Rasa bangga dirasakan Pevita Pearce, karena terpilih memerankan Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Bangga Perankan Sri Asih, Tapi Pevita Pearce Terbebani
Tribunnews.com/ Nurul Hanna
Wajah Pevita Pearce sumringah, saat mendapat kejutan ulang tahun di acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa bangga dirasakan Pevita Pearce, karena terpilih memerankan Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Terlebih, Sri Asih, merupakan pahlawan pertama di sejarah komik tanah air.

“Pasti suatu kebanggaan bisa terlibat di Sri Asih ini. Apalagi komik Sri Asih ini sangat legendaris sebagai komik superhero pertama Indonesia. Tentu bangga bisa membawa (karakter) itu dalam bentuk visual,” katanya di acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Film Sri Asih yang disutradarai oleh Upi, akan dirilis pada 2020 mendatang.

Pevita Pevita Pearce berharap, para penggemar Jagat Sinema Bumilangit bisa semakin dekat dengan sosok pahlawan wanita pertama di sejarah komik Indonesia itu.

Selain bangga, Pevita Pevita Pearce tak memungkiri dirinya juga merasa tertekan. Sosok Sri Asih yang komiknya diciptakan oleh RA Kosasih, menurutnya sangat lagendaris.

Baca: Ulang Tahun, Pevita Pearce Dapat Kejutan Dari Ariel NOAH?

Baca: Bingung Istrinya Bisa Jadi Anggota DPR, Ahmad Dhani Penasaran Soal Mulan Jameela Disebut Perekor

Ia berharap perannya sebagai Sri Asih nanti tak mengecewakan.

“Rasanya luar biasa sekali, ada pressure-nya tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik,” katanya.

Sri Asih merupakan film laga pertama bagi Pevita. Ia sudah memeprsiapkan diri selama 9 bulan, jelang proses syuting yang akan segera dimulai.

“Sudah persiapan 9 bulan, mudah-mudahan bisa berjalan baik dan tahu basic bela dirinya. Karakternya sendiri sangat unik,” katanya.

Jagat Sinema Bumilangit sebelumnya telah dibuka dengan film Gundala yang disutradarai Joko Anwar. Selanjutnya, film Jagat Sinema Bumilangit diteruskan dengan film pahlawan Sri Asih. Komik Sri Asih merupakan karya RA Kosasih yang diciptakan pada 1954 lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas