Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Akan Ada Video Ekslusif Seventeen saat Musibah Tsunami di Film ‘Kemarin’

Di film yang rencananya akan ditayangkan akhir 2019 itu akan menampilkan video perjalanan band Seventeen yang belum pernah ditayangkan di media apapun

Akan Ada Video Ekslusif Seventeen saat Musibah Tsunami di Film ‘Kemarin’
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi film ‘Kemarin’ yang menceritakan perjalanan band Seventeen, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perjalanan band Seventeen mulai dari awal hingga musibah tsunami di penghujung tahun 2018 lalu akan dirangkum dalam film drama dokumenter berjudul 'Kemarin'.

Diketahui, peristiwa bencana tsunami di Tanjung Lesung itu menyisakan duka bagi para punggawa Band Seventeen.

Baca: Chord Gitar Celengan Rindu - Fiersa Besari, Chord Gitar Mudah dari C

Di film yang rencananya akan ditayangkan akhir 2019 itu akan menampilkan video perjalanan band Seventeen yang belum pernah ditayangkan di media apapun.

Produser film ‘Kemarin’, Dendi Retnando menyebutkan akan ada video eksklusif ketika tsunami menghantam Seventeen saat mereka sedang manggung di Pantai Tanjung Lesung, Banten 22 Desember 2018 lalu.

Video eksklusif tersebut didapatkan dari kamera drummer Seventeen, almarhum Andi yang tiba-tiba saja ditemukan setelah sebulan kejadian.

“Ada yang nemu kameranya Andi. Kameranya rusak tapi kartu memorinya masih bisa, itu ada video mereka dari tiga jam sebelum manggung di Tanjung lesung hingga lagu pertama pas manggung,” kata Dendi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Kamera milik almarhum Andi itu memang menyimpan banyak kenangan Seventeen karena memang Andi hobi nge-vlog.

“Itu ada video juga dari dua tiga hari sebelum kejadian tsunami pas mereka manggung di BSD, pas kita lihat videonya kita semua berkaca-kaca,” kata Dendi.

Selain footage perjalanan Seventeen, sutradara film ‘Kemarin’, Upi Guava menambahkan sedikit reka ulang adegan untuk sedikit mendramatisasi konten film.

“Satu lagi titik terpenting apa yang terjadi sehabis tsunami gimana Ifan dan para istri setelah kejadian ini menjadi aspek menarik,” ungkap Upi Guava.

Adapun film ‘Kemarin’ ini diputuskan dibuat pasca satu bulan kejadian setelah Ifan Seventeen merasa siap melanjutkan proses pembuatan film.

Sebelumnya, Seventeen memang berniat membuat film dalam rangka memperingati 20 tahun Seventeen yang seharunsnya diperingati 17 Januari 2019.

Baca: Update Kasus Prostitusi Online yang Jerat Publik Figur, Mucikari J Jadi Tersangka, PA Wajib Lapor

Sayangnya kejadian tsunami menyebabkan Andi, Bani sang bassist, Herman sang gitaris meninggal dunia.

“Memang aku berharap apa yang udah anak-anak bangun itu mudah-mudahan teman-teman lain lihat perjuangan band yang namanya Seventeen sampai gak ada, apa sih yang kita lakuin,” pungkas Ifan Seventeen.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas