Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uya Kuya Ngebet Reuni Bareng Tofu, Mereka Siap Tampil di The 90’s Festival

Diketahui Uya Kuya hengkang dari Tofu saat grup tersebut merilis album kedua. Kini ia paling semangat terlibat dalam gelaran reuni.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Uya Kuya Ngebet Reuni Bareng Tofu, Mereka Siap Tampil di The 90’s Festival
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Anton dan Fla, personel grup Tofu, saat ditemui di jumpa pers The 90’s Festival , di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Uya Kuya ternyata tak sabar untuk kembali tampil satu panggung bersama personel Tofu, grup musik yang turut membesarkan namanya di dunia hiburan.

Diketahui Uya Kuya hengkang dari Tofu saat grup tersebut merilis album kedua. Kini ia paling semangat terlibat dalam gelaran reuni.

“Dari tahun lalu sudah sering banget telepon aku, 'reuni dong, reuni dong.' Aku bilang, 'nanti dulu, belum siap nih',” kata Fla ditemui di jumpa pers The 90s Festival , di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (6/10/2019).

Baca: Nikita Mirzani Jalin Asmara dengan Bule Brondong, Uya Kuya Yakin Diundang jika Berakhir di Pelaminan

Baca: Uya Kuya Kaget Tahu Isi Saldo ATM Raffi Ahmad, Jumlahnya Tidak Melebihi Milik Barbie Kumalasari!

Baca: Bongkar Isi Saldo ATM Raffi Ahmad, Uya Kuya Kaget: Serius Duit Loe Cuma Segitu?

Saat itu, Fla masih mempertimbangkan ajakan Uya. Menurutnya jika sudah memutuskan untuk reuni, maka mereka harus sudah siap dengan jadwal manggung.

Presenter Uya Kuya berpose untuk difoto saat ditemui disela-sela syuting pada program acara salah satu TV swasta, di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Meski sudah di unfollow oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya tidak akan membalas malah ia akan tetap menjaga pertemanan di media sosial. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presenter Uya Kuya berpose untuk difoto saat ditemui disela-sela syuting pada program acara salah satu TV swasta, di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Meski sudah di unfollow oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya tidak akan membalas malah ia akan tetap menjaga pertemanan di media sosial. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara, mereka masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing semenjak 13 tahun tak berkarya bersama Tofu.

Kini, mereka memberanikan diri tampil The 90’s Festival edisi ke-5, yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 dan 24 November mendatang.

BERITA TERKAIT

“Kemaren Uya sempat ke rumah aku, sempet syuting juga, enggak sih enggak susah ngumpulnya,” katanya.

Nantinya, Tofu akan tampil dengan format reuni, dengan Fla, Uya, Joeniar Arief, dan Anton.

Tofu juga menggandeng additional player dan road manajer yang bekerja sama dengan mereka 13 tahun lalu.

UYA KUYA, yang mempunyai nama lahir Surya Utama (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1975) anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Nararya Sutrasna dan Yunita. Uya Kuya adalah seorang pengusaha, aktor, pencipta lagu, pelawak, pesulap, presenter dan penyanyi. Namanya mulai mencuat didunia selebritis sejak menjadi personil grup Tofu sebagai vokalis dan dibentuk, 28 Februari 2003. Uya Kuya menikah dengan seorang model cantik bernama Astrid Khairunnisha yang melahirkan anak pertama bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan anak kedua Sydney Agusto Putra Utama. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
UYA KUYA, yang mempunyai nama lahir Surya Utama (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1975) anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Nararya Sutrasna dan Yunita. Uya Kuya adalah seorang pengusaha, aktor, pencipta lagu, pelawak, pesulap, presenter dan penyanyi. Namanya mulai mencuat didunia selebritis sejak menjadi personil grup Tofu sebagai vokalis dan dibentuk, 28 Februari 2003. Uya Kuya menikah dengan seorang model cantik bernama Astrid Khairunnisha yang melahirkan anak pertama bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan anak kedua Sydney Agusto Putra Utama. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) (/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Berkat berkumpulnya kawan lama, Tofu tak perlu persiapan panjang jelang The 90’s Festival. Mereka hanya butuh latihan beberapa kali. Fla dkk pun siap membawakan lagu hits mereka.

“Lagunya rata-rata yang ada memang hits, kayak 'Sudah lupakan saja' itu pasti, mimpi terindah, terus Aku Padamu, mostly lagu-lagu yang hits,” katanya.

Selain Tofu, The 90’s Festival edisi ke-5 juga diramaikan oleh Element (reunion), Potret, Jamrud, Iwa K hingga Sweet Martabak.

Dari dunia internasional, akan hadir Hanson, Aqua, hingga Michael Learn to Rock.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas