Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Arya Claproth Gugat Cerai Sejak 8 Oktober 2019, Cium Aroma Perselingkuhan Karen Idol

Rumah tangga Karen Idol dan Arya Claproth sudah berada di ujung tanduk pasalnya Arya resmi menggugat cerai Karen lantaran mencium aroma perselingkuhan

Arya Claproth Gugat Cerai Sejak 8 Oktober 2019, Cium Aroma Perselingkuhan Karen Idol
Youtube TRANS TV Official
Rumah tangga Karen Idol dan Arya Claproth sudah berada di ujung tanduk pasalnya Arya resmi menggugat cerai Karen lantaran mencium aroma perselingkuhan 

TRIBUNNEWS.COM - Biduk rumah tangga Karen Pooroe atau Karen Idol dan Arya Satria Claproth yang menyeret nama Marshanda menjadi ramai diperbincangkan publik belakangan ini sudah berada di ujung tanduk.

Pasalnya, pada 8 Oktober 2019 lalu, Arya resmi menggugat cerai Karen Idol di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Diakui Arya Claporth resmi menggugat cerai Karen di PN Jakarta Selatan yang sudah melewati tiga kali persidangan, atas gugatan itu lantaran Arya mencium aroma sang istri Karen Poore telah berselingkuh.

"Alasan menggugatnya, kalau seorang suami menggugat istri. Kira-kira aibnya apa? Katakanlah selingkuh lah," ungkap Arya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Menyinggung persoalan KDRT yang ditudingkan Karen, Arya pun menjelaskan jika Karen melakukan tindakan yang diduga perselingkuhan, ia menegaskan sang istri akan kehilangan buah hatinya.

Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).
Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Bukan KDRT, itu dia gara-gara melakukan tindak itu (diduga perselingkuhan) kita sudah punya komitmen, oke kalau kamu melakukan tindak itu, komitmen nya adalah kehilangan anak," ungkapnya, dilansir dari tayangan Insert di Youtube TRANS TV Official.

Tak hanya omong kosong belaka, Arya pun mengaku sudah mengantongi bukti kuat atas dugaannya itu.

"Saya orang paling bodoh di dunia, tau saya punya bukti-bukti kuat untuk memperoleh hak asuh anak, terus saya tinggal dirumah seseorang , jadi mau dikatakan ada Marshanda, ada anak saya, sama saya satu kasur, ini yang dipercayai sama publik sekarang. Ini yang bikin saya pencemaran nama baik," jelasnya.

Namun, dalam setiap persidangan yang berjalan, Karen Pooroe disebut tidak pernah menghadirinya sekalipun.

Arya sempat menjelaskan tudingan dirinya terkait membawa kabur sang anak yang selalu digembar-gemborkan oleh Karen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kabar Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas