Tribun Seleb

Ernest Prakasa Bertengkar dengan Istri, Keharmonisan Rumahtangganya Terganggu Gara-gara Film

Pasangan suami istri Meira Anastasia dan Ernest Prakasa mengalami fase-fase tidak biasa dalam rumah tangga mereka. Keduanya bertengkar hebat.

Editor: Anita K Wardhani
Ernest Prakasa Bertengkar dengan Istri, Keharmonisan Rumahtangganya Terganggu Gara-gara Film
Tribunnews/Herudin
Sutradara Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Film yang diadaptasi dari buku karangan Meira Anastasia itu berkisah tentang perundungan fisik yang dialami Jessica Mila yang memerankan sosok Rara. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri Meira Anastasia dan Ernest Prakasa mengalami fase-fase tidak biasa dalam rumah tangga mereka. Keduanya bertengkar hebat, keharmonisan pun terganggu.

Gara-gara menggarap film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, mereka jadi sering cek-cok akibat adanya perbedaan pandangan.

Meira Anastasia adalah penulis novel dengan judul sama yang kemudian diangkat menjadi film di bawah bendera Starvision.
Meira Anastasia juga menjadi co sutradara bekerjasama dengan Ernest Prakarsa sang suami yang menjadi sutradara dalam film itu.

Entah kenapa perselisihan itu begitu sengit.

Padahal ini adalah kali kedua mereka terlibat dalam film sama pasangan itu berkolaborasi dalam penulisan naskah Milly & Mamet (2018).

"Selain syutingnya susah, film ini juga berdampak pada hubungan nyata saya dan Ernest sebagai suami istri. Kita banyak berkelahi, berdebat. Baik di rumah maupun di tempat syuting," ujar Meira di sela press screening film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan di Bioskop Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca: Sinopsis Film Imperfect Tayang 19 Desember 2019, Permasalahan Antara Karier, Cinta dan Timbangan

Baca: Lirik Lagu Pelukku untuk Pelikmu - Fiersa Besari, OST Film Imperfect yang Akan Tayang Bulan Depan

Baca: Reza Rahadian Main Film Imperfect soal Body Shamming, Ngaku Pernah Dibully dengan Sebutan Monyet

Meira Anastasia sempat merasakan masa-masa sebal hingga hampir frustasi ketika perbedaan pandangan mereka semakin sengit.

Tetapi meskipun sempat berselisih soal penggarapan film, toh keduanya sepakat ingin menjadikan film itu berkualitas baik dari sisi penyajian gambar maupun jalan cerita.

"Tapi saya percaya Tuhan pasti kasih jalan untuk berubah, tidak stagnan. Termasuk ketika mengorbankan banyak hal termasuk keharmonisan rumah tangga," kata Meira.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas