Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Dia Review Keseruan WINNER [CROSS] Tour di Seoul, Bikin Sirik!

Konser pada tanggal 26 Oktober dengan tema ‘X’, dan tanggal 27 Oktober dengan tema ‘+’. Pada setiap tanggal konser, WINNER menyanyikan hampir 40 lagu,

Ini Dia Review Keseruan WINNER [CROSS] Tour di Seoul, Bikin Sirik!
YG Entertainment
WINNER [CROSS] TOUR IN SEOUL. 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - WINNER berhasil menunjukkan kehebatannya melalui konser WINNER [CROSS] TOUR IN SEOUL, dengan kemampuannya:

-Menjual habis KSPO DOME (venue konser di Seoul), dan menyulapnya menjadi ‘Lautan Biru’ di periode konser tanggal 26 dan 27 Oktober. 

-Menyanyikan beberapa lagu baru untuk pertama kalinya, diiringi dengan live band

-“WINNER akan selalu ada selamanya, semua karena dukungan fans kami, INNER CIRCLE.” 

Konser WINNER [CROSS] TOUR IN SEOUL berlangsung selama 3 jam dengan set list yang berisikan berbagai lagu dari WINNER sejak debut hingga sekarang. Nyanyian, rap, dan penampilan WINNER menjadi semakin lengkap dan mendebarkan dengan adanya live band yang mengiringi berjalannya konser. 

Konser pada tanggal 26 Oktober dengan tema ‘X’, dan tanggal 27 Oktober dengan tema ‘+’. Pada setiap tanggal konser, WINNER menyanyikan hampir 40 lagu, dengan konsep yang berbeda di tiap tanggal konsernya. 

WINNER menampilkan 3 lagu terbaru mereka dari album [CROSS], yaitu ‘SOSO’, ‘DRESS UP’, dan ‘DON’T BE SHY’ untuk pertama kalinya di konser Seoul. WINNER mengatakan bahwa mereka sangat gugup menampilkan lagu-lagu ini untuk pertama kalinya, walaupun secara live. Reaksi penonton yang hadir membuktikan bahwa penampilan WINNER tidak perlu diragukan lagi, dan penonton sangat menyukai lagu-lagu terbaru WINNER

Setiap member WINNER berkesemptan untuk menampilkan solo performance masing-masing; HOON menampilkan lagu ‘FLAMENCO’ dan ‘SERENADE’, JINU dengan lagu ‘CALL ANYTIME’, YOON menampilkan ‘INSTINCTIVELY’ dan ‘WIND’, dan MINO menampilkan medley dari lagu ‘TRIGGER’, ‘FIANCE’, ‘I’M HIM’, ‘ROCKET’, ‘FEAR’, dan ‘BODY’.

Fans yang hadir saat konser di Seoul melakukan projek ‘Flashlight’ dimana mereka menyalakan flashlight handphone saat WINNER menyanyikan lagu ‘MOVIE STAR’. 

WINNER juga menyanyikan lagu ‘DON’T STOP THE MUSIC’, yang merupakan lagu pertama yang mereka tampilkan sebagai grup dalam acara ‘WIN’ di tahun 2013. 

Halaman
12
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas