Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adakan Konser di Jakarta, Yoon WINNER: Indonesia Negara Favorit Saya!

Saat konser WINNER Cross Tour in Jakarta, leader WINNER Kang Seung Yoon mengaku jika Indonesia adalah negara favoritnya.

Editor: Content Writer
zoom-in Adakan Konser di Jakarta, Yoon WINNER: Indonesia Negara Favorit Saya!
YG Entertainment
WINNER Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA – Winner kembali mengadakan konser di Jakarta bertajuk WINNER Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/12/2019). Tampil berbeda bersama live band, saat konser tersebut leader WINNER Kang Seung Yoon mengaku jika Indonesia adalah negara favoritnya.

"Indonesia negara favorit saya, karena di sini ada makanan favorit saya, nasi goreng. Itu sangat enak," ungkap Yoon

Kecintaan Yoon terhadap nasi goreng ini terlihat dari Insta Story pada akun pribadinya. "Different nasi goreng," tulis Yoon di akun Instagram @w_n_r00, Sabtu (21/12/2019).

Bahkan, di Insta Story akunnya, Yoon menunjukkan wajah penuh bahagia ketika menyantap nasi goreng dan menambahkan stiker bergambar hati.

Saat konser berlangsung, lagi-lagi Yoon membahas tentang nasi goreng. "Kalian menyukainya? Terima kasih banyak. Apa makanan favorit aku di Jakarta? Nasi goreng. Itu benar. Itu yang paling aku suka," tutur Yoon.

Yoon mengaku makan dua nasi goreng berbeda setelah sampai di Jakarta, yakni nasi goreng seafood dan nasi goreng buntut yang menurutnya paling enak.

WINNER Tampil Memukau

WINNER Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan
Antusiasme Inner Circle, Sebutan fans WINNER pada WINNER Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/12/2019).
BERITA TERKAIT

Berbeda dari konsernya tahun lalu, pada tahun ini WINNER tampil diiringi band secara langsung yang membuat penampilan mereka jauh lebih memukau.

"Berkat live band yang mengiringi kami di tur Cross ini, penggemar dapat melihat dan mengalami musik asli dari WINNER," kata WINNER belum lama ini.

WINNER mengaku sangat mendambakan energi dan hasrat penonton Jakarta. "INNNER CIRCLE adalah semua yang kami butuhkan untuk kehidupan," ujar mereka

Ekspresi dari setiap fans yang sangat antusias menambah semangat mereka ketika beraksi di atas panggung.

“Yang kami tunggu-tunggu tiap menggelar tur konser adalah INNER CIRCLE yang ceria dan bersemangat, serta selalu memberikan dukungan besar," lanjut WINNER.

Untuk itu mereka begitu antusias untuk bisa menghibur para penggemar di Indonesia yang menurut mereka sangat bergairah.

"Kami sangat bersemangat untuk melihat INNER CIRCLE Indonesia yang penuh hasrat, sekali lagi," ujar WINNER.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas