Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Keseruan Alexandra Gottardo Kerja Sambil Kuliner di Film Mangga Muda

Aktris Alexandra Gottardo (35) baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya yang bertajuk 'Mangga Muda'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerita Keseruan Alexandra Gottardo Kerja Sambil Kuliner di Film Mangga Muda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Alexandra Gottardo saat promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Alexandra Gottardo (35) baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya yang bertajuk 'Mangga Muda'.

Film garapan sutradara Girry Pratama bersama rumah produksi Lingkar Film, Alexandra Gottardo berperan sebagai Luli, istri dari Agil yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Selama menjalani proses syuting selama dua pekan di Bandung dan Jakarta, Alexandra Gottardo mengaku tak kesulitan melewati setiap adegannya.

"Enggak susah, semuanya seru," kata Alexandra Gottardo yang ditemui disela-sela promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam.

Alex mengungkapkan kalau dirinya sangat menikmati setiap adegan dan selama di lokasi syuting bersama dengan para pemain lainnya, Tora Sudiro, Gery Iskak, Nafa Urbach, dan lain-lain.

"Serunya karena ini film komedi dan pemainnya juga seru-seru banget. Jadi enggak kerasa sih susahnya peran Luli ini," ucapnya.

Alexandra Gottardo bersama dengan para pemain film Mangga Muda saat promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam.
Alexandra Gottardo bersama dengan para pemain film Mangga Muda saat promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

"Padahal film komedi ini tuh sulit buat aku. Tapi aku menikmatinya," tambahnya.

Meski begitu, Kota Bandung, Jawa Barat memang sangat berkesan untuk jamda Arief Utama Waworuntu. Sebab, selain keindahan, Bandung dianggap Alex sebagai Kota yang memiliki kuliner yang enak.

"Pokoknya kalau syuting di Bandung itu paling menyenangkan. Karena disana kulineran terus. Disana kulineran dari jajanan pasar sampai makanan lainnya enak semua," ungkap Alexandra Gottardo.

Film 'Mangga Muda' yang rencana ya aka tayang pada 23 Januari 2020 itu, menceritakan tentang pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan.

Baca: Perceraiannya Kejutkan Publik, Respon Alexandra Gottardo, Ucapkan Kalimat Ini

Baca: Diam-diam Alexandra Gottardo Sudah Bercerai Tahun Lalu

Baca: Mediasi Buntu, Alexandra Gottardo dan Suami Sepakat Cerai Tanpa Proses Panjang

Alexandra Gottardo (kiri) bersama dengan sutradada film Mangga Muda, Girry Pratama saat promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam.
Alexandra Gottardo (kiri) bersama dengan sutradada film Mangga Muda, Girry Pratama saat promosi film 'Mangga Muda' di Mini Soccer F7, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pasangan tesebut hidup dalam rumah tangga yang keadaan ekonominya pas-pasan. Keduanya juga sibuk menjalani profesinya masing-masing.

Agil (Tora Sudiro) berprofesi sebagai sopir taksi, dan sang istri Luli (Alexandra Gottardo) berprofesi sebagai karyawati salon.

Kesibukan bekerja dianggap sebagai penyebab mereka tak segera mendapatkan buah hati.

Lantas, Agil bernadzar jika sang istri hamil maka dirinya akan menuruti semua permintaan sang istri.

Film 'Mangga Muda' ini dibintangi sederet aktor dan aktris Tanah Air seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, dan Ajun Perwira.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas