Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tudingan Wanita Simpanan Bos Garuda, Pihak Siwi Widi Curiga Ada Keterlibatan Orang Dekat

Vidi mengungkapkan, diduga orang di belakangnya hanya ingin mengambil keuntungan dari penyebaran berita itu

Tudingan Wanita Simpanan Bos Garuda, Pihak Siwi Widi Curiga Ada Keterlibatan Orang Dekat
Tribunnews/JEPRIMA
Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi saat keluar gedung usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Siwi diperiksa terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai simpanan atau gundik mantan Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pramugari Siwi Sidi Purwanti yang terjerat tudingan sebagai wanita simpanan direksi Garuda Indonesia mencurigai ada orang dekatnya yang punya andil dalam penyebaran fitnah terhadap dirinya melalui akun twitter @digeeembok.

Pengacara Siwi Sidi, Vidi G Syarief, mengungkapkan, pihaknya punya dasar kuat jika ada orang dalam dari Garuda Indonesia yang terlibat bahkan kemungkinan jadi tokoh di belakang layar yang sengaja ingin merusak nama baik Siwi Sidi.

Baca: Pramugari Garuda Indonesia Datangi Polda Metro Jaya, Siwi Sidi Masuk Lewat Pintu Belakang

"Karena kalau melihat postingannya kan keliatannya orangnya tau jadwal. Kemudian tau instagramnya klien kami, padahal akun dia kan terbatas ya, diprivate. Jadi orang-orang yang pasti dikenal (yang memberikan data kepada @digeeembok)," ujar Vidi usai mendampingi kliennya di Dirkrimsus Mapolda Metro Jaya, Senin (20/1/2020).

Terkait pemilik akun @digeembok, Vidi mengungkapkan, diduga orang di belakangnya hanya ingin mengambil keuntungan dari penyebaran berita itu.

"Kalau kalian ingat ada @Lambeturah, nah ini ada @digeeembok. Dia mau mengambil keuntungan finansial dari memfitnah dan membully orang baik secara elektronik maupun lainnya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Siwi Sidi dimintai keterangan sebagai saksi pelapor hari ini, Senin (20/1/2020) di Mapolda Metro Jaya.

Selama enam jam ia diberikan 42 pertanyaan oleh penyidik terkait laporannya terhadap akun @digeembok.

Pengacara Vidi G Syarief mengungkapkan, dalam kesempatan itu Siwi sekaligus mengklarifikasi bahwa tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidaklah benar.

"Bahwa postingan itu telah merugikan klien kami dan tidak ada dasar atau bukti. Itu menjurus kepada fitnah," ujar Vidi.

Nantinya, akan ada sekitar delapan saksi yang turut diperika terkait proses penyidikan kasus itu.

Halaman
123
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas