Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hasil Autopsi Lina Jubaedah: Kematian Wajar, Tidak Ada Kekerasan, Laporan Rizky Febian Tak Terbukti

Berikut hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, yang merupakan tindak lanjut dari laporan Rizky Febian atas kejanggalan kematian sang ibunda.

Penulis: Niken Nining Aninsi
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Hasil Autopsi Lina Jubaedah: Kematian Wajar, Tidak Ada Kekerasan, Laporan Rizky Febian Tak Terbukti
Kolase Instagram/@rizkyfbian/@putridelina
Rizky Febian (kiri) - Lina dan Putri Delina (kanan)..Hasil Autopsi Lina Jubaedah: Kematian Wajar, Tidak Ada Kekerasan, Laporan Rizky Febian Tak Terbukti 

TRIBUNNEWS.COM - Tim penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung sudah merampungkan penyelidikan penyebab kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

Pengumuman hasil autopsi jenazah Lina ini sebagai tindak lanjut dari pelaporan Rizky Febian anak lelaki Sule atas kematian ibunya pada 4 Januari.

"Dari hasil visum repertum, didapat keterangan kondisi jenazah dalam keadaan membusuk. Kedua, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Jadi saya ulangi tak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Jumat (31/1/2020), dikutip dari Tribun Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, saat mengumumkan hasil autopsi jenazah di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Jumat (31/1/2020).
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, saat mengumumkan hasil autopsi jenazah di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Jumat (31/1/2020). (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Saptono mengatakan, dari hasil autopsi terhadap tubuh Lina pada 9 Januari dengan membongkar makamnya, ‎diketahui sejumlah fakta.

"Pada pemeriksaan organ dalam ditemukan gambaran penyakit darah tinggi kronis. Hipertensi, batu pada saluran empedu dan tukak lambung yang luas," ucapnya.

Lalu, tidak ditemukan penyumbatan pembuluh darah dan tidak ada serangan jantung akut karena jantung sudah mengalami pembusukan.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas