Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lagu 'Sakit Tak Berdarah' Antarkan Fitri Carlina Wujudkan Mimpi Kolaborasi dengan Wali

Pedangdut Fitri Carlina (32) merasa beruntung diajak berkolaborasi dengan grup band Wali.

Lagu 'Sakit Tak Berdarah' Antarkan Fitri Carlina Wujudkan Mimpi Kolaborasi dengan Wali
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi dangdut Fitri Carlina berduet dengan band Wali saat syuting video klip di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Wali berduet dengan Fitri Carlina dalam single ciptaan Apoy bertajuk Sakit Tak Berdarah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina (32) merasa beruntung diajak berkolaborasi dengan grup band Wali.

Fitri Carlina digandeng oleh Wali untuk berkolaborasi menyanyikan lagu karya Apoy yang bertajuk 'Sakit Tak Berdarah'.

Dengan menggandeng Fitri berkolaborasi, sama saja Wali memecahkan rekor band mereka perdana melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain.

Fitri mengakui bahwa dirinya sangat bahagia ketika diminta oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertanegara untuk berkolaborasi dengan Wali.

"Bersyukur ditahun ini diberikan kesempatan dan dipilih. Wali memang memilih artis untuk kolaborasi tidak main-main sih. Jadi memang sudah ada seleksi sendiri dari mereka," kata Fitri Carlina.

Band Wali berduet dengan penyanyi dangdut Fitri Carlina saat syuting video klip di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Wali berduet dengan Fitri Carlina dalam single ciptaan Apoy bertajuk Sakit Tak Berdarah. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Band Wali berduet dengan penyanyi dangdut Fitri Carlina saat syuting video klip di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Wali berduet dengan Fitri Carlina dalam single ciptaan Apoy bertajuk Sakit Tak Berdarah. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela pembuatan video klip single 'Sakit Tak Berdarah', di Studio Regal di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/2/2020).

Setelah dipilih, Fitri mengaku dirinya beruntung kalau warna vokalnya tidak berbeda jauh dengan vokalis Wali, Faang.

"Terus aku senangnya bisa berkolaborasi sama idola aku sendiri. Awal aku menerima tawaran gabung ke label karena ada Wali. Jadi memang project ini adalah wujud impian aku dalam bermusik," jelasnya.

Baca: Karen Pooroe Dikabarkan Ajukan Permohonan Autopsi Anaknya, Hari Ini Kembali Datangi Kantor Polisi

Baca: Ngobrol Saat Nunung Kembali Tampil di NET TV, Andre Taulany: Mami Masih Ngompol?

Proses rekaman pun tak sulit dilakukan oleh Fitri. Sebab, ia langsung diarahkan oleh gitaris Wali, Apoy. Sehingga rekaman hanya berjalan satu jam saja.

"Kebetulan memang lagu ini mirip sekali dengan kisah aku. Aku yang pernah dihianati oleh pasangan yang memilih wanita lain. Jadi perasaannya aku masukin saat rekaman lagu ini," ujar Fitri Carlina.

Sementara itu, Apoy ditemui di waktu yang sama memaparkan kalau Wali memang selektif dalam memilih penyanyi untuk berkolaborasi.

Beruntung Wali mendapatkan Fitri Carlina. Sebab, ia menilai Fitri adalah penyanyi profesional, yang memiliki attitude yang baik, serta lancar menyanyikan lagu bandnya.

"Selain dipilih label, memang Fitri talentanya luar biasa dan attitudenya baik. Wali mau kolaborasi, lebih kepada attitude dia (Fitri) yang baik ini," kata Apoy Wali.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas