Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Karen Pooroe Meninggal

Arya Satria Tidak Hadir, Karen Pooroe Menangis Histeris Saat Kembali Makamkam Anaknya Usai Autopsi

Autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir.

Arya Satria Tidak Hadir, Karen Pooroe Menangis Histeris Saat Kembali Makamkam Anaknya Usai Autopsi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Proses autopsi yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama dokter forensik, berlangsung dengan lancar tanpa dilihat langsung oleh Karen Pooroe.

Padahal, Karen Pooroe hadir dalam proses autopsi Zefania. Sementara Arya tidak hadir ke TPU Tanah Kusir untuk ikuti proses autopsi.

Setelah autopsi selesai, Karen bersama keluarganya baru memasuki tenda untuk mengikuti proses pemakaman Zefania setelah di autopsi.

Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network), tangis histeris penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan keluarga terdengar dalam radius 50 meter, selama proses pemakaman Zefania berlangsung.

Proses pemakaman dipimpin oleh seorang pendeta, yang dibawa Karen dan keluarga ke TPU Tanah Kusir.

Baca: Tangisan Karen Pooroe Saat Melihat Makam Putrinya Dibongkar untuk Diautopsi

Baca: Perkarakan Hak Cipta Video Lagu Lagi Syantiek yang Dibuat Gen Halilintar,Nagaswara Bahwa Saksi Ahli

Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Proses autopsi Zefania Carina (6), putri semata wayang penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah rampung selama 90 menit di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selesai pemakaman, Karen masih terlihat menangis meski mulut dan hidungnya tertutup masker. Matanya sembab dan langkahnya yang lemah, terlihat ketika ia berjalan keluar dari tenda autopsi.

Karen dan keluarga menyambangi tenda pemantauan autopsi yang berjarak 50 meter dari makam. Ia langsung duduk disamping ayahnya, Roy Pooroe ketika tiba.

Karen terus menggandeng dan memeluk Roy setelah proses pemakaman berlangsung. Ia tak kuasa menahan tangisannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas