Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Timo Tjahjanto Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menyenangkan dari yang Pertama

Sukses dengan film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) yang pertama, Timo Tjahjanto kembali dipercaya untuk menggarap kelanjutannya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Timo Tjahjanto Sebut Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menyenangkan dari yang Pertama
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Pemain dan sutradara film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 usai melakukan jumpa pers di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses dengan film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) yang pertama, Timo Tjahjanto kembali dipercaya untuk menggarap kelanjutannya.

Dikatakan Timo, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dibuat lebih menyenangkan. Ia tak ingin film horor tersebut membuat stres penontonnya.

"Gua mau bikin film horor tapi tetap fun, enggak terlalu serius dan enggak bikin stres, meskipun masih ada seriusnya juga," tutur Timo Tjahjanto di XXI Senayan City, Jumat (21/2/2020).

Baca: Perankan Karakter yang Sama di Film Sebelum Iblis Menjemput 2, Chelsea Islan Akui Lebih Emosional

Baca: BCL Singgung Profesi Aktor dan Adegan Kematian yang Menjadi Nyata, Baim Wong Pahami Traumanya

Baca: Keceriaan Palsu dan Hati yang Rapuh, Lucinta Luna Pilih Jalan Pintas Hingga Dihantui Penyesalan

BERITA REKOMENDASI

"Jadi ya semoga teman-teman bisa lihat progres teknis dari semua pemain yang sudah memberikan 110 persen. Gua cuma bisa bilang kalau gua sangat puas sekali," ujarnya.

Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Film bergenre horor garapan sutradara Timo Tjahjanto itu diantaranya diperankan oleh Chelsea Islan, Arya Vasco, Karina Salim,Shaarefa Daanish, dan Lutesha, rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Film bergenre horor garapan sutradara Timo Tjahjanto itu diantaranya diperankan oleh Chelsea Islan, Arya Vasco, Karina Salim,Shaarefa Daanish, dan Lutesha, rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Timo ingin Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bisa lebih besar dari yang pertama.

Oleh karenanya film tersebut dibuat dengan jalan cerita yang lebih berkembang.

Baca: Jane Shalimar Resmi Jadi Nyonya Arsya Wijaya, Pernikahannya Dihadiri Mantan Suami

"Ya sekali lagi gua mau buat yang lebih besar dari Sebelum Iblis Menjemput 1 dan mau buat yang lebih epik, walaupun epik lokal," ujar Timo.

Film Sebelum Iblis Menjemput akan segera menayangkan film ke dua yakni Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film tersebut kembali menghadirkan Chelsea Islan sebagai tokoh utamanya.

Chelsea Islan kembali perankan karakter Alfie di film tersebut. Perbedaannya, kali ini jauh lebih emosional dibanding film pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas