Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Main Film Bareng Keluarga, Widi Mulia Puji Kemampuan Akting Widuri Putrinya

Widi Mulia sangat senang bisa menjadi lawan main suami dan anaknya sendiri, Dwi Sasono dan Widuri Putri dalam film 'Buku Harianku'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Main Film Bareng Keluarga, Widi Mulia Puji Kemampuan Akting Widuri Putrinya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain, sutradara, dan produser film Buku Harianku saat konferensi pers usai press screening di Jakarta, Senin (9/3/2020). Film yang menceritakan sebuah drama petualangan anak yang menyatukan keluarga itu akan tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. Film tersebut dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Kila Putri Alam, Dwi Sasono, Widi Mulia, Widuri, dan Gary Iskak. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Penyanyi dan bintang film Widi Mulia sangat senang bisa menjadi lawan main suami dan anaknya sendiri, Dwi Sasono dan Widuri Putri dalam film 'Buku Harianku'.

Tentu tawaran tersebut dianggap Widi sangat langka sekali. Karena, baru kali ini ia mendapatkan tawaran membintangi film dengan suami dan putrinya sendiri.

"Pastinya senang karena kesempatan (main film sama suami dan anak) tidak datang lagi. Jadi yaudah diambil," kata Widi Mulia ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Buku Harianku' di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

Widi menceritakan awal mula ia bisa bermain dengan suami dan khususnya dengan Widuri, setelah bertemu dengan produser film 'Buku Harianku', Bobby Bossa.

Widi menuturkan awalnya yang ditawari oleh Bobby untuk mengikuti casting asalah dirinya. Kemudian, Bobby juga menanyakan jadwal suami dan putri dari personil B3 tersebut.

Baca: Main Bareng di Film Buku Harianku, Dwi Sasono Nostalgia Cinta Dengan Widi Mulia

Baca: Karen Pooroe Santai Dilaporkan dengan Tuduhan Berzina oleh Arya Satria Claproth

"Saya juga memberi saran agar Widuri ikut casting juga, setelah itu Bobby iseng menanyakan jadwal Mas Dwi, jadilah kita main satu film dan saya senang sekali," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Proses syuting sudah berlalu dan Widi sudah melihat hasil film yang ia bintanginya itu.

Hal yang menyentuh adalah ketika Widi melihat sendiri akting dari Widuri yang berperan sebagai Rintik, yang dianggapnya sangat hebat dan mencuri perhatiannya.

"Saya juga baru lihat hasil full-nya sekarang, dan part Rintik, anak saya, juga baru saya lihat sekarang. Dan hasilnya saya sangat puas melihat dia dan bangga," jelasnya.

"Saya juga sempat ada beberapa adegan yang membuat saya nangis dan menyentuh banget," tambahnya.

Lebih lanjut, Widi Mulia menilai film 'Buku Harianku' merupakan film drama musikal yang komplit, jika nantinya tanggal 12 Maret 2020 disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Dan musik juga aku baru dengar jadinya, ilustrasi dan luar biasa semuanya di luar ekspektasi saya," ujar Widi Mulia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas